sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 29 Nov 2022 14:54 WIB

OPPO Pad Air tawarkan produktivitas serta pengalaman multimedia yang imersif

Tablet mendatang miliki OPPO menawarkan beberapa hal yang sangat menarik, mulai dari produktivitas hingga pengalaman multimedia yang imersif.

OPPO Pad Air tawarkan produktivitas serta pengalaman multimedia yang imersif

Beberapa hari lalu OPPO mengenalkan tablet pertamanya yang akan segera dirilis di Indonesia. Melalui acara sneek peak tersebut, OPPO memamerkan desain tabletnya yang tampil elegan.

OPPO Pad Air hadir dengan tampilan stylish. Cover belakangnya merupakan kombinasi dua finishing yang membuat tampilannya jadi sangat estetik. Namun, dibalik tampilannya yang estetik, OPPO Pad Air menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk menyalurkan hobi dan produktivitas, juga media hiburan yang bisa diandalkan.

Bagi yang hobi menggambar, OPPO Pad Air bisa menjadi wadah untuk menyalurkan hobi kalian. Pasalnya, layar berukuran 10 inci dengan tampilan yang tajam, juga cukup responsif menerima input dari stylus. Kalian bisa menngambar dengan tingkat akurasi yang baik dengan mudah.

Dari sisi multimedia, OPPO Pad Air mengusung total 4 speaker surround yang terbagi di kanan kiri. Speaker bertenaga ini juga sudah didukung teknologi Dolby Atmos. Seperti yang kita tahu, Dolby Atmos dikenal dengan kuakitas suaranya yang berkualitas tinggi.

Dibalik wujud OPPO Pad Air yang tipis, tablet ini dibekali dengan baterai besar berkapasitas 7.100 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar, tablet ini siap menjadi perangkat andalan untuk menonton video beresolusi Full-HD hingga 12 jam, rapat online di aplikasi Zoom selama 15 jam, atau membaca e-book 16 jam tanpa henti. 

OPPO akan membuka pemesanan OPPO Pad Air pada awal bulan Desember 2022 mendatang. Jika kamu ingin mendaftar sekarang, bisa klik di sini.

Tag
Share
×
tekid
back to top