sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Sabtu, 10 Des 2022 13:05 WIB

OPPO Pad Air hadirkan fitur ekosistem antar perangkat

Tablet OPPO mengenalkan cara baru untuk meningkatkan pengalaman ekosistem perangkat mereka dengan memberikan fitur yang memungkinkan pengoperasian dua perangkat ke dalam satu perangkat saja.

OPPO Pad Air hadirkan fitur ekosistem antar perangkat

Perangkat pintar seperti smartphone dan tablet sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam aktivitas masyarakat sehari-hari. Saat ini, kedua perangkat tersebut mampu menunjang hampir seluruh kebutuhan pengguna, baik untuk komunikasi, bekerja ataupun bermain. 

Bagi sebagian pengguna, memiliki dua perangkat seperti sebuah smartphone dan sebuah tablet merupakan keharusan. Smarpthone dan tablet memang memberikan pengalaman yang berbeda. Smartphone lebih praktis untuk berkomunikasi, sementara tablet menawarkan produktivitas yang lebih luas. Sayang, penggunaan tablet tidak sepraktis smartphone, karena tablet memiliki layar yang lebih lebar.

Melalui Pad Air, tablet yang akan segera dikenalkan OPPO, mereka mengenalkan cara baru untuk meningkatkan pengalaman ekosistem perangkat mereka. Di mana kalian tetap dapat mengoperasikan smartphone, melalui layar tablet, dengan tetap terfokus pada satu perangkat saja, yaitu OPPO Pad Air.

Dengan menggunakan fitur Multi Screen Connect, kalian bisa mengoperasikan smartphone OPPO melalui tablet tersebut. Cara kerjanya mirip seperti versi PC, kalian dapat mengoperasikan smartphone, seperti membalas pesan WhatsApp, menyalin gambar, dan banyak hal lain, sembari tetap fokus menggunakan tablet di kala meeting.

Hal ini tentunya memberikan kepraktisan yang tidak banyak ditawarkan perangkat sejenis. Dengan fitur ini, kalian dapat memindahkan foto atau video dari smartphone ke tablet semudah ‘drag and drop’ di layar tablet, untuk kemudian di edit lalu di post di media sosial.

Fitur ini juga menawarkan produktivitas yang lebih baik. Karena kalian tak perlu memegang dua perangkat bersamaan. Cukup melalui tablet, kalian bisa mengoperasikan aplikasi-aplikasi di smartphone OPPO kalian. Seperti mengetik artikel, sembari tetap dapat membalas pesan WhatsApp dari rekan kerja melalui tablet.

Multi Screen Connect saat ini hanya tersedia ekslusif pada perangkat OPPO yang menjalankan ColorOS 12. Perangkat ini tak lama lagi akan diluncurkan resmi di Indonesia

 

Tag
Editor
Share
×
tekid
back to top