Oppo luncurkan paket bundling spesial dengan Instax Fujifilm

Oppo jalin kerja sama dengan Instax Fujifilm untuk meluncurkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package.

Oppo telah mengumumkan kolaborasi dengan Instax dari Fujifilm untuk menghadirkan seri F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Paket ini berisi smartphone Oppo F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer Instax Share SP-2, dan satu set macaron film. Paket bundling ini dibanderol seharga Rp4.499.000 yang dijual secara eksklusif di Blibli.com.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Instax dalam kesempatan ini karena Oppo F11 Jewelry White, dan Instax sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil momen berharga dengan sahabat atau keluarga. Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat mengabadikan momen berharga dengan kekuatan kamera belakang 48MP dari F11. Momen tersebut juga dapat langsung dicetak melalui mini printer Instax Share SP-2,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.


BACA JUGA

Baru pre-order, ribuan pelanggan kepincut Oppo Reno

Oppo bakal hadirkan desain kamera di balik layar

Enaknya ngabuburit itu sambil main game bareng Oppo F11


Penjualan bundling ini telah dilakukan sejak tanggal 8 Mei hingga 14 Mei. Namun, diklaim paket bundling ini telah habis terjual pada hari pertama penjualan. Tak perlu khawatir, Oppo telah menghadirkan beberapa penawaran lain. Seperti penjualan F11 Special Online Edition secara eksklusif di Shopee dalam waktu dekat ini.  

Oppo F11 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio P70 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi 16MP aperture f/2.0. Sedangkan kamera utamanya beresolusi ganda 48MP aperture f/1.8 dan 5MP aperture f/2.4.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: