sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Senin, 30 Jan 2023 11:03 WIB

OPPO jadikan O-Fans untuk jajal Reno8 T pertama kali

OPPO segera memperkenalkan perangkat Reno8 T di Indonesia, tepatnya pada awal bulan Februari 2023 dengan konfigurasi kamera unggul.

OPPO jadikan O-Fans untuk jajal Reno8 T pertama kali

Beberapa waktu lalu OPPO mengundang fans mereka, yang disebut O-Fans, menjadi yang pertama menggenggam dan mencoba keunggulan perangkat terbaru OPPO Reno8 T. Ini dilakukan pada acara Sneak Peek Reno 8T di OPPO Gallery Plaza Indonesia.

“Sejak berdiri di Indonesia, konsumen selalu menjadi bagian penting bagi kami, apalagi fans setia kami, O-Fans. Untuk itu, O-Fans menjadi orang pertama yang mencoba perangkat terbaru kami, OPPO Reno8 T. Perangkat ini hadir dengan beberapa topped up peningkatan yang akan memberikan kepuasan lebih untuk O-Fans,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Dikemas melalui Mystery Box, O-Fans diajak untuk melihat dan merasakan pertama kalinya OPPO Reno8 T. Setelah itu, OPPO memberikan penjelasan berbagai fitur yang diberikan pada perangkat ini terutama dari segi desain, kamera dan performa.

OPPO Reno8 T hadir dengan desain yang lebih fresh, elegan dan stylish untuk dapat menjadi bagian dari fashion pengguna muda Indonesia. Desain kulit fiberglass generasi terbaru ditambahkan efek jahitan kulit untuk memberikan kesan mewah saat digenggam. Desain kulit fiberglass ini ditingkatkan untuk memberikan dimensi yang lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan kulit tradisional.

Di sisi kamera, OPPO melakukan peningkatan besar dengan menghadirkan kamera portrait 100MP pertama kalinya di Reno Series. Dengan sensor yang besar, Reno8 T diklaim dapat menangkap foto dengan detail tajam dan hasil ultra jernih melalui resolusi foto yang sangat besar. OPPO juga menghadirkan beberapa fitur kamera populer yang sebelumnya ada pada perangkat Reno8 T.

OPPO segera memperkenalkan perangkat Reno8 T di Indonesia, tepatnya pada awal Februari 2023. OPPO berharap kehadiran Reno8 T dapat memberikan kepuasan lebih kepada konsumennya terutama bagi O-Fans dengan berbagai peningkatan dan fitur menarik yang dihadirkan.

Share
×
tekid
back to top