sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Senin, 30 Mar 2020 10:56 WIB

Oppo kampanyekan #BetterAtHome dalam penanggulangan Covid-19

Oppo Indonesia ambil bagian dalam penanggulangan wabah Covid-19, dengan memberikan APD dan menghadirkan kampanye #BetterAtHome.

Oppo kampanyekan #BetterAtHome dalam penanggulangan Covid-19
Source: Oppo Indonesia

Oppo Indonesia telah bekerja sama dengan J&T Express, untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah Covid-19. Diketahui bantuan tersebut berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto, pada tanggal 19 Maret lalu. Hal ini karena APD menjadi kebutuhan pokok para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus Covid-19

Selang 2 hari kemudian, Oppo Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347.000 sarung tangan non-steril. Diketahui sumbangan tersebut telah diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain. Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, Oppo juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah Covid-19 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto. 

Selain sumbangan nyata, Oppo Indonesia juga membantu memberikan imbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada di rumah. Diketahui himbauan ini dihadirkan dalam kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome. Ajakan Oppo ini dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone Oppo, dan himbauan untuk menjaga jarak antar pribadi melalui akun media sosial resmi Instagram. 

Dalam kampanye #BetterAtHome, Oppo juga akan memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. Pasalnya Oppo Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo Service atau website Oppo Indonesia. 

Ke depannya, Oppo akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru Oppo dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, Oppo juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah. 

Tag
Share
×
tekid
back to top