sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Selasa, 13 Jul 2021 17:21 WIB

OPPO kembali tawarkan program layanan antar jemput perangkat

OPPO kembali menggiatkan program antar jemput perangkat untuk mendukung program PPKM darurat dari pemerintah.

OPPO kembali tawarkan program layanan antar jemput perangkat
Source: OPPO Indonesia

OPPO kembali menggiatkan program antar jemput perangkat untuk mendukung program PPKM darurat yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia. Program ini merupakan program pengembangan layanan regular yang sebelumnya telah dijalankan OPPO semenjak tahun 2016.

“Menanggapi situasi yang terjadi, OPPO sangat mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM darurat. Oleh karena itu, kami kembali menggiatkan program layanan antar jemput perangkat yang rusak sebagai pengembangan program pick up & delivery service yang telah diperkenalkan September 2016 yang lalu. Yang membedakan dengan program sebelumnya adalah program antar jemput perangkat ini memilki kemudahan akses mulai dari call center, situs OPPO Indonesia, maupun pada aplikasi My OPPO. Progam ini berlaku di seluruh Indonesia,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. 

Dalam situasi seperti ini, OPPO lebih mengedepankan pelayanan kepada konsumen, mengingat beberapa layanan purna jual yang tereletak di dalam Mal pada wilayah PPKM ditutup demi mengikuti peraturan yang berlaku. Untuk itu, OPPO kembali menggiatkan program yang sudah menjadi layanan reguler sejak tahun 2016. 

Layanan ini dapat diakses dengan mudah oleh konsumen yang melalui call center di nomor (021) 2907 6776 atau menuju tautan bit.ly/antarjemputOPPO dan melalui aplikasi My OPPO yang sudah terpasang pada smartphone OPPO. Pengguna nantinya cukup mengisi data pribadi yang disertakan dengan nomor telepon. Setelah itu, pengguna akan diberikan nomor resi pengiriman dan cukup menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi. 

Kemudian perangkat akan di ambil oleh ekspedisi untuk diantarkan ke layanan purna jual. Dari sana, customer service representative OPPO akan menanyakan keluhan dan melakukan konfirmasi kepada konsumen jika ada pergantian spare part atau ada tindakan perbaikan yang akan diambil. Setelah perbaikan selesai, perangkat akan kembali diantarkan oleh ekspedisi ke rumah konsumen. 

"OPPO membebaskan biaya untuk menikmati layanan ini. Untuk mempermudah melakukan pemeriksaan kerusakan perangkat, sebaiknya konsumen mengirim perangkat dalam keadaan lengkap termasuk aksesoris seperti adapter dan kabel data beserta kardus ke pusat purna jual. Layanan ini bisa dimafaatkan untuk semua jenis kerusakan dan berlaku untuk semua tipe perangkat OPPO yang memiliki garansi resmi," kata Aryo Meidianto A.

Share
×
tekid
back to top