sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 15 Des 2021 14:02 WIB

OPPO gandeng UMKM hadirkan kado spesial akhir tahun

Mereka menggandeng Revive, Gentanala, dan Gentanala membuat paket liburan edisi terbatas, dan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban erupsi Gunung Semeru.

OPPO gandeng UMKM hadirkan kado spesial akhir tahun

2021 akan segera berakhir dalam beberapa pekan lagi. Ini berarti, kita hanya memiliki beberapa hari lagi untuk membeli kado terbaik untuk orang yang kita kasihi, mengingat tahun ini masih menjadi tahun yang berat.

Untuk memberikan pilihan kado terbaik dan memajukan UMKM, OPPO kembali menggandeng beberapa UMKM dengan menghadirkan beberapa produk yang terinspirasi oleh smartphone terbaru mereka, yakni OPPO A95.

Kali ini, mereka menggandeng tiga UMKM sekaligus. Kali ini, yang terpilih adalah Jhonson yang menghadirkan sepatu dengan desain spesial, Revive yang memproduksi tas edisi terbatas, dan Gentanala yang menghadirkan jam dan dompet dari kayu.

"OPPO A95 dapat menjadi rekomendasi hadiah Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini, dengan perangkat ini kita dapat membuat keluarga tetap terhubung satu sama lain, baik melalui panggilan telepon maupun video melalui beberapa aplikasi perpesanan populer,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

“Dukungan melalui fitur kamera depan maupun keberadaan layar resolusi tinggi yang jernih dapat membuat panggilan video lebih bermakna. Selain itu, OPPO juga merekomendasikan produk dari A95 UMKM Partner untuk dapat dijadikan pilihan hadiah di tahun ini," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bukan hanya membantu memajukan UMKM, OPPO juga berinisiatif untuk membantu korban letusan Gunung Semeru. Bersama ketiga UMKM ini, OPPO menghadirkan paket smartphone, sepatu, tas, dan dompet kayu yang modis yang akan dilelang di masing-masing IG mereka.

Aryo mengatakan, paket ini akan memiliki harga dikisaran Rp6 juta-an, namun mereka akan mulai membuka harga dari Rp3 juta, dengan peningkatan harga Rp100 ribu. Dan hasil penjualan ini akan disumbangkan untuk para korban bencana alam tersebut.

Share
×
tekid
back to top