Oppo F11 Pro bakal segera hadir

Oppo menggoda penggemarnya dengan video singkat mengenai F11 Pro. Smartphone ini bakal hadir dengan kamera belakang 48 MP.

Oppo F11 Pro bakal segera hadir Source: Oppo

Oppo rumornya akan segera menghadirkan seri F11 Pro di India. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini bakal hadir dengan sensor kamera belakang 48 MP yang dilengkapi dengan mode low light. Oppo melabeli smartphone ini dengan tagline “Brilliant Portrait in low light” untuk menunjukkan fitur unggulannya.

Namun semua itu masih sebatas rumor, setidaknya sebelum akhirnya Oppo merilis konfirmasi melalui akun Twitternya. Dalam cuitan tersebut, Oppo memberikan sebuah video berdurasi enam detik. Dari video tersebut, Oppo memberi gambaran mengenai slogan tersebut, dan tentunya desain yang bakal dimiliki Oppo F11 Pro.


BACA JUGA

Pakai Snapdragon 855, flagship Oppo disebut Oppo Find Z

Oppo bakal hadirkan aplikasi untuk smartphone kamera punch-hole

Bagaimana Oppo menarik perhatian sebelum Debat Pilpres 2019?


GSMArena (14/2), F11 Pro diprediksi akan hadir dengan kamera selfie berkonsep pop up. Alih-alih ditempatkan di sebelah kiri atau kanan, kamera selfie F11 Pro rumornya akan berada persis di tengah, sejajar dengan kamera belakangnya. Bukan kali ini saja Oppo menghadirkan konsep pop up untuk kamera. Sebelumnya perusahaan asal China ini menghadirkan konsep pop up melalui perangkat Oppo Find X.

Sampai saat ini, belum diketahui spesifikasi detail dari F11 Pro. Namun F11 Pro diprediksi bakal membawa chipset MediaTek Helio-P80 dengan konfigurasi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Layarnya berukuran 6,5 inci AMOLED tanpa notch. Kamera depannya diperkirakan akan hadir dengan sensor 32 MP. Sementara sektor baterai akan ditempati oleh baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: