sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Rabu, 08 Sep 2021 11:55 WIB

Sebar teaser, OPPO mulai bagikan wallpaper ColorOS 12

ColorOS 12 dikatakan sebagai iterasi terbaik dari software milik OPPO hingga saat ini. Perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini belum secara resmi mengungkapkan fitur-fiturnya.

Sebar teaser, OPPO mulai bagikan wallpaper ColorOS 12

OPPO telah mengonfirmasi akan mengenalkan ColorOS 12 pada akhir September ini. Sebelum itu, perusahaan telah membagikan wallpaper resmi dari versi sistem operasi mendatangnya yang berbasis Android 12 tersebut. Kamu dapat mengunduh wallpaper platform tersebut dalam kualitas terbaik.

ColorOS 12 dikatakan sebagai iterasi terbaik dari software milik OPPO hingga saat ini. Perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini belum secara resmi mengungkapkan fitur-fiturnya. Namun, ada beberapa bocoran yang telah diketahui.

Dilansir dari Gizmochina (8/9), 9 wallpaper yang di-posting di akun Weibo resmi ColorOS mengisyaratkan beberapa bahasa desain yang dikatakan oleh Digital Chat Station. Sesuai keterangan rahasia ini, versi baru ColorOS akan terinspirasi dari MIUI, Flyme, dan HydrogenOS.

Kita bisa melihat beberapa inspirasi tersebut di wallpaper ini. Dengan kata lain, wallpaper resmi sistem operasi ColorOS 12 agak mirip dengan nama-nama antarmuka pengguna yang telah disebutkan namanya. Kamu dapat mengunduh wallpaper OPPO ColorOS 12 secara resmi dengan mengklik di sini.

Salah satu sorotan utama ColorOS 12 adalah Cross Screen Interconnection. Fitur ini tidak lain adalah Huawei Multi Screen Collaboration versi OPPO. Versi awal dari fungsi ini sudah tersedia di perangkat realme tertentu yang disebut PC Connect.

Meskipun belum ada detail tentang fitur ColorOS 12 lainnya, OPPO sebelumnya telah mengumumkan bahwa skin yang diperbarui akan memperluas opsi personalisasi yang tersedia di Android 12. Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa ColorOS 12 akan memberi pengguna lebih banyak kontrol privasi dan menawarkan transparansi lebih baik dalam hal keamanan data.

Share
×
tekid
back to top