sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 05 Sep 2020 10:11 WIB

Oppo buka pendaftaran uji coba Android 11 Beta di Find X dan Find X2 Pro

Oppo bakal membuka pendaftaran untuk uji coba Android 11 Beta di Find X2, Find X2 Pro, Reno3 dan Reno3 Pro

Oppo buka pendaftaran uji coba Android 11 Beta di Find X dan Find X2 Pro
Source: ColorOS Community

Oppo kabarnya sedang membuka pendaftaran untuk uji coba Android 11 Beta di perangkatnya. Perusahaan asal Tiongkok ini merupakan salah satu vendor yang memang tergabung dalam program Android 11 Beta. Untuk saat ini, hanya perangkat Find X2 dan Find X2 Pro saja yang diketahui sudah terdaftar untuk mengikuti program ini. 

Kendati begitu, dalam pendaftaran yang dibuka Oppo sejak 7 September lalu, perusahaan ini juga menambahkan dua perangkat lainnya, yakni Reno3 4G dan Reno3 Pro 4G. Kemungkinan besar, kedua perangkat ini juga akan bisa mengikuti program Android 11 Beta dari Oppo. 

Untuk diketahui, pendaftaran ini diumumkan Oppo di ColorOS Community. Yang cukup menarik adalah Oppo sengaja memberikan ruang kosong untuk versi ColorOS dalam pengumuman pendaftaran tersebut. Hal ini terlihat dari gambar yang diunggah admin ColorOS di laman ColorOS Community. 

Dilansir dari Gizmochina (5/9), kemungkinan besar Oppo juga akan mengumumkan versi ColorOS baru, yakni ColorOS 8. Diduga kuat, pendaftaran program beta ini juga akan menjadi ajang uji coba untuk antarmuka terbarunya itu. Oppo menyatakan bahwa program ini memiliki kuota partisipan yang terbatas. 

Sayangnya belum diketahui dengan pasti, apakah wilayah Indonesia akan termasuk dalam daftar wilayah dimana Oppo akan menggelar program ini. Namun kabarnya, jumlah pasti dan wilayah yang didukung uji coba ini akan diumumkan pada 7 September mendatang. Untuk mengetahui hal tersebut, tentunya kita harus menunggu sampai pendaftaran program beta ini dibuka secara resmi. 

Share
×
tekid
back to top