Oppo alami kenaikan penjualan 30 persen jelang Hari Lebaran

Oppo Indonesia mengumumkan bahwa mengalami kenaikan sebanyak 30 persen penjualan dalam waktu 12 hari menjelang Hari Lebaran.

Oppo alami kenaikan penjualan 30 persen jelang Hari Lebaran Source: Oppo Indonesia

Oppo Indonesia telah mengumumkan kenaikan angka penjualan sebesar 30 persen. Diklaim kenaikan ini dicapai hanya dalam waktu 12 hari, sejak tanggal 15 Mei hingga 27 Mei 2019. Oppo juga menyebutkan bahwa seri F11 menjadi smartphone yang paling banyak dibeli. Tak ketinggalan, Oppo juga telah menghadirkan berbagai tawaran menarik untuk para konsumennya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru seperti smartphone, baik untuk diri mereka sendiri atau orang terkasih. Melihat kebiasaan tersebut, Oppo memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk Oppo dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.


BACA JUGA

Begini bocoran Geekbench Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 bakal bawa empat kamera

Adu gesit Oppo VOOC 3.0 vs Qualcomm Quick Charge 4+


Keuntungan-keuntungan tersebut termasuk cashback Rp300 ribu untuk pembelian seri A7. Oppo juga memberikan gratis kuota IM3 21GB selama tiga bulan untuk pembelian seri A5s, A7, F11, dan F11 Pro. Konsumen juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung dari semua pembelian produk Oppo. Bahkan konsumen juga akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Rush G A/T di Shopee Super Brand Day pada 28 Mei 2019. Diklaim semua penawaran tersebut dimulai sejak 15 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Oppo juga turut menghadirkan seri A5s terbaru yang mendukung RAM lebih besar yakni 3GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda beresolusi 13MP dan 2MP. Oppo A5s juga menampilkan notch layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari yang cepat, dan baterai berkapasitas 4230 mAh. Varian terbaru ini dibanderol seharga Rp2.099.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: