sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 23 Mei 2022 10:49 WIB

Hadirkan layanan Phone Protection Plan, OPPO ajak pengguna perbaiki smartphone di Service Center

OPPO mendorong para pengguna ponsel pintar miliknya untuk memperbaiki perangkat yang rusak melalui pusat layanan resmi (Service Center) mereka.

Hadirkan layanan Phone Protection Plan, OPPO ajak pengguna perbaiki smartphone di Service Center

OPPO kembali hadirkan layanan program yang bertujuan untuk memberi kesempatan perlindungan yang sama pada pengguna smartphone perangkat lama. Program ini dilakukan dengan mengajak para konsumen untuk memperbaiki perangkat OPPO-nya yang rusak ke layanan OPPO Service Center

Layanan terbaru yang diadakan perusahaan OPPO untuk pengguna perangkat lama yaitu Phone Protection Plan. Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia pada siaran pers (22/5) layanan yang bertujuan untuk mengedukasi konsumen agar melakukan perbaikan di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center akan berlangsung hingga 31 Desember 2022. 

Aryo juga mengatakan bahwa melalui Phone Protection Plan pengguna akan mendapatkan spare part asli dengan jaminan kualitas dan bergaransi. Selain itu, pihaknya juga mengklaim bahwa perbaikan perangkat akan dilakukan oleh tenaga teknisi professional yang telah tersertifikasi.


Phone Protection Plan ini merupakan program lanjutan dari bundling A96 dengan OPPO Care. Layanan ini diselenggarakan oleh pihak OPPO agar pengguna perangkat lama Oppo mendapat kesempatan perlindungan produk yang sama dengan perangkat baru mereka. 

Pada layanan ini, OPPO memberikan potongan harga untuk penggantian spare part layar, baterai, back cover hingga mainboard pada tipe perangkat smartphone tertentu. Selain itu, pihak perusahaan juga akan membebaskan biaya jasa perbaikan untuk konsumen mereka.  

Di samping untuk memberikan edukasi dan menarik minat konsumen untuk melakukan perbaikan di OPPO Service Center, layanan ini dilakukan karena mengingat tingginya angka perangkat yang diperbaiki melalui pusat perbaikan tidak resmi. Menurut pihak OPPO, rata-rata permasalahan yang terjadi pada perangkat disebabkan karena penggunaan suku cadang yang tidak asli dan penanganan perbaikan yang tidak professional. 

“Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO, terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama, agar tampat seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya,” pungkas PR Manager OPPO Indonesia ini. 
 

Share
×
tekid
back to top