sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 13 Apr 2023 10:04 WIB

Opera tawarkan VPN gratis ke pengguna iOS

Layanan Opera VPN di iOS memberikan pengalaman yang mulus, tidak memerlukan langganan, login akun, atau ekstensi tambahan.

Opera tawarkan VPN gratis ke pengguna iOS

Opera baru-baru ini mengumumkan perluasan layanan VPN gratisnya ke Opera Browser untuk iOS. Awalnya diluncurkan untuk pengguna Android pada tahun 2019, fitur ini sekarang diperluas ke semua platform utama, termasuk Mac, Windows, Linux, Android, dan iOS.

Karena masalah privasi internet terus meningkat, layanan VPN bawaan Opera menawarkan lapisan perlindungan tambahan kepada pengguna saat menjelajah web. Layanan VPN menjaga keamanan informasi pribadi dengan menyembunyikan alamat IP dan mengenkripsi aktivitas online, terutama saat terhubung ke jaringan yang tidak aman.

Layanan Opera VPN di iOS memberikan pengalaman yang mulus, tidak memerlukan langganan, login akun, atau ekstensi tambahan. Dilansir dari Gizmochina (13/4), pengguna dapat mengaktifkan VPN dengan cara mudah di menu utama, memastikan alamat IP pribadi dan lalu lintas terenkripsi. Selain itu, Opera memastikan tidak ada data pribadi atau riwayat penjelajahan yang dikumpulkan, sehingga menjaga anonimitas pengguna.

Menawarkan akses cepat dan aman ke lokasi virtual di seluruh dunia, pengguna kini dapat menikmati pengalaman menjelajah secara privat dan aman. Bersamaan dengan diperkenalkannya layanan VPN gratis, Opera Browser untuk iOS menawarkan beberapa fitur baru.

Fitur Bookmark memungkinkan pengguna mengatur situs web favorit mereka secara efisien, sedangkan fungsi Speed Dial menyediakan akses cepat ke situs yang sering dikunjungi. Penggemar sepak bola akan menyukai fitur Live Score di beranda browser, yang memberikan update real-time seputar pertandingan yang terjadi di seluruh dunia.

Layanan VPN gratis Opera untuk iOS saat ini tersedia untuk sejumlah pengguna terbatas, dengan peluncuran penuh diharapkan dalam beberapa minggu mendatang. Untuk mulai menggunakan VPN, pengguna dapat mengunduh Opera Browser untuk iOS dari Apple Store dan mengaktifkan fitur VPN di dalam aplikasi.

Share
×
tekid
back to top