sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 24 Mar 2021 13:15 WIB

OnePlus Watch resmi meluncur seharga Rp2 jutaan

OnePlus baru saja memperkenalkan smartwatch pertama mereka, yakni OnePlus Watch yang dibanderoll Rp2,3 juta-an.

OnePlus Watch resmi meluncur seharga Rp2 jutaan

Perangkat pintar tampaknya saat ini menjadi primadona para vendor smartphone. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya smatwatch dan perangkat pintar lainnya di pasaran.

Meski banyak pemain di pasaran, OnePlus tak ragu untuk memperkenalkan smartwatch terbaru mereka. Menariknya, mereeka menawarkan OnePlus Watch dengan harga yang cukup menarik.

Smartwatch ini hadir dengan panel OLED 1,39 inci dengan kepadatan 326ppi yang dilapisi dengan lapisan sapphire. Ada juga RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, speaker terintegrasi, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta sertivikasi anti air dan debu IP68.

OnePlus tidak menggunakan Wear OS untuk OnePlus Watch. Meski demikian, OnePlus tetap memberikan lebih dari 110 mode latihan dan juga berbagai aplikasi yang dapat mendeteksi kesehatan para pengguna.

OnePlus Watch juga dapat dihubungkan ke OnePlus TV, memungkinkannya digunakan sebagai remote. Dan jika pengguna tertidur saat menonton TV di perangkat OnePlus, jam tangan dapat secara otomatis mematikan TV setelah mendeteksi penggunanya tertidur.

Yang menarik, dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, pengguna akan dapat membeli smartwatch ini dengan harga USD159 atau Rp2,3 juta saja. Pengguna juga akan dapat membeli OnePlus Watch Cobalt Limited Edition yang akan segera diperkenalkan.

Share
×
tekid
back to top