sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 21 Mei 2021 10:15 WIB

OnePlus rekrut mantan eksekutif Huawei

Pete juga mengungkapkan bahwa Li akan memungkinkannya untuk lebih fokus membuat produk baru karena dia yakin dapat meningkatkan penjualan ponsel.

OnePlus rekrut mantan eksekutif Huawei

Baru-baru ini pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau mengumumkan bahwa Li Kaixin secara resmi akan bergabung dengan perusahaan tersebut. Pejabat baru yang akan diangkat ini juga merupakan mantan eksekutif Huawei dan 360 Mobile.

Dalam sebuah postingan online di akun resmi Weibo, Li menyatakan bahwa ia Pete Lau menyatakan bahwa Li Kaixin telah berhasil memimpin Huawei di Tiongkok dan bahkan membantu merek itu mencapai puluhan juta penjualan. Lebih lanjut, Pete Lau juga menyebut pejabat yang baru dilantik itu sebagai “veteran” industri, terutama dalam hal penjualan ponsel.

Dilansir dari Gizmochina (21/5), Pete juga mengungkapkan bahwa Li akan memungkinkannya untuk lebih fokus membuat produk baru karena dia yakin dapat menyerahkan penjualan ponsel. Li Kaixin kini telah resmi ditunjuk sebagai Wakil Presiden OnePlus.

Sebagai informasi, Li juga menjabat sebagai juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Penjualan Huawei dan Honor, serta bahkan Wakil Presiden Eksekutif 360 Mobile. Melalui kiprahnya, ia juga berhasil dipromosikan menjadi Presiden 360 Mobile pada tahun 2016 lalu.

Menariknya, ada kabar angin bahwa Li Kaixin sebenarnya telah ditunjuk sebagai Wakil Presiden OnePlus pada bulan Maret lalu. Namun, dilaporkan pula bahwa dia sudah bekerja dengan perusahaan tersebut sejak setahun yang lalu dan mereka terus menahan diri untuk tidak membuat keputusan resmi. Namun sekarang, kita mendengar konfirmasi resmi bahwa dia telah direkrut oleh OnePlus.

Share
×
tekid
back to top