sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 01 Jan 2021 11:57 WIB

OnePlus Band akan diluncurkan pada Maret 2021

OnePlus dilaporkan sedang mengerjakan wearable pamantau kebugaran yang dinamakan OnePlus Band dan kemungkinan hadir pada Maret 2021.

OnePlus Band akan diluncurkan pada Maret 2021
Source: Gizchina

OnePlus telah mengkonfirmasi akan merilis produk jam tangan pintar. Namun, produk ini bukan sekadar smartwatch, tapi juga disematkan pelacak kebugaran terjangkau yang diyakini bernama OnePlus Band. Menurut laporan, OnePlus Band kini sedang dalam pengerjaan dan akan meluncur di tahun ini.

Meski sudah dikonfirmasi sendiri oleh CEO OnePlus Pete Lau melalui akun Twitternya, perangkat ini belum diresmikan hingga kini. Menurut laporan Android Central yang dikutip dari Pocket-Lint (1/1), fitur pelacak kebugaran akan menjadi keunggulan di OnePlus Band dan menjadi wearable pertama bagi perusahaan.

Seperti yang diketahui, OnePlus merupakan perusahaan smartphone. Namun, selama tahun ini, perusahaan mulai melebarkan sayapnya dan masuk ke ranah televisi dengan meluncurkan OnePlus TV ke pasar India. Sementara itu salah satu pendirinya, Carl Pei mengungkapkan bahwa akan ada bagian usaha yang akan datang di masa mendatang.

OnePlus Band kabarnya akan hadir dengan harga terjangkau, yaitu USD40 atau sekitar Rp500-an ribu. Wearable ini akan bersaing dengan jajaran Xiaomi Mi Band. Di samping itu, spesifikasi untuk perangkat ini mulai terbongkar satu per satu. Layarnya kemungkinan akan menggunakan panel AMOLED dengan kemampuan tahan air. Baterai juga akan disesuaikan untuk pemakaian harian.

Perangkat fitness tracker ini kemungkinan akan meluncur pada Maret 2021. Spesifikasi lainnya mungkin akan mencuat sekitar Februari. Jadi, nantikan update selanjutnya ya, Sahabat Tek.

Share
×
tekid
back to top