sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
Senin, 13 Apr 2020 09:47 WIB

Olympus dan Leica gelar kursus dan diskusi fotografi online gratis

Leica dan Olympus mengumumkan inisiatif yang menawarkan kursus serta diskusi fotografi online gratis di tengah pandemi virus corona (Covid-19)

Olympus dan Leica gelar kursus dan diskusi fotografi online gratis
Source: Pexels

Beberapa minggu lalu Nikon memberikan kurikulum kelas gratis kepada mereka yang ingin belajar fotografi. Kini giliran perusahaan pembuat kamera, Leica dan Olympus mengumumkan inisiatif yang menawarkan kursus gratis dan diskusi fotografi di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Home with Olympus Sessions adalah program yang diluncurkan Olympus untuk menghubungkan orang-orang dengan ahli teknisi Olympus. Terdapat dua jenis sesi yang dapat Anda daftar, yaitu sesi kelompok dan sesi satu lawan satu. Anda akan mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan spesifik, mendapatkan umpan balik, dan mempelajari lebih lanjut tentang kamera Olympus dari rumah. Perlu diketahui, sesi kelompok dibatasi hingga enam orang dan bertema pada satu model kamera dan satu jenis fotografi tertentu, seperti landscape, makro, dan bawah air. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjutnya, Anda bisa mengunjungi laman resmi Olympus.

Di samping itu, Leica juga meluncurkan acara diskusi online gratis yang dipimpin oleh fotografer terkenal, musisi, aktor, dan konten kreator lainnya. Diskusi ini akan diadakan tiap pekan, dimulai dari Minggu kemarin (12/4). Dilansir dari The Verge (13/4), fotografer Jennifer McClure dan Juan Cristobal Cobo turut hadir berbicara tentang aktivitas fotografi selama masa karantina, Maggie Steber juga hadir membicarakan proyek Guggenheim-nya “Secret Garden ogf Lily LaPalma”, serta Stephen Vanasco yang membicarakan ranah kerja digital.

Jika Anda tertarik mengikuti diskusi yang akan datang, cukup daftar melalui laman Eventbrite. Kabarnya, diskusi selanjutnya akan menghadirkan DJ D Nice, Jeff Garlin, dan Danny Clinch. Namun, pendaftaran untuk sesi ini belum tersedia sekarang.

Share
back to top