sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
Jumat, 11 Jun 2021 09:48 WIB

Oase rilis helm dengan kelengkapan Bluetooth dan speaker

Pada sisi atas bagian dalam Oase Rider disematkan tombol daya, yang berguna untuk mengakses sistem elektronik pada helm ini.

Oase rilis helm dengan kelengkapan Bluetooth dan speaker

Oase merupakan salah satu perusahaan penghasil aksesori gadget dan teknologi IoT. Namun, kini perusahaan tersebut menghadirkan kelengkapan yang difokuskan untuk pengendara sepeda motor. Perangkat ini bernama Oase Rider, sebuah helm half-face dengan kelengkapan speaker dan mikrofon di dalamnya. Dengan demikian, kamu dapat menghubungkan helm itu dengan ponsel via Bluetooth.

“Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor. Untuk itulah kami menghadirkan helm dengan konektivitas Bluetooth canggih agar pengendara tidak perlu repot jika membutuhkan telepon atau apapun yang berhubungan dengan audio”, kata Public Relations Oase, Anthoni Roderick.

Oase Rider dilapisi warna hitam mengkilap dengan single visor. Ada pula sistem penguncian simpel agar lebih aman jika sedang di area parkir. Tidak ketinggalan pula bahan ABS dengan kekuatan benturan tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik.

Helm ini memiliki kelengkapan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang menjanjikan tingkat kenyamanan dan perlindungan tinggi. Terdapat pula integrasi mikrofon dan speaker, Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio.

Pada sisi atas bagian dalam Oase Rider disematkan tombol daya, yang berguna untuk mengakses sistem elektronik pada helm ini. Mode pairing Bluetooth langsung dapat diakses ketika kamu menghidupkan sistem. Perangkat ini dapat dihubungkan ke ponsel berbasis Android maupu iOS. Baterai helm ini berkapasitas 1.000 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 24 jam.

Produk ini sudah bisa dibeli di toko online resmi Oase di Shopee dengan harga Rp799.000.

Share
×
tekid
back to top