sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Jumat, 16 Jul 2021 13:29 WIB

Oase punya pesin pemotong anti gores untuk berbagai gadget

Oase juga menyediakan beberapa jenis screen protector dan back protector. Untuk screen protector-nya sendiri berjenis film berbahan TPU.

Oase punya pesin pemotong anti gores untuk berbagai gadget

Oase baru saja menghadirkan produk mesin pemotong pintar ke pasar Tanah Air. Diberi nama Oase Smart Cutting Machine, perangkat ini dapat memotong pelindung layar maupun garskin bodi untuk hampir semua merek dan tipe gadget masa kini seperti ponsel, smartwatch, TWS, kamera, dan semacamnya,

Produk ini hadir untuk siapa pun yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesori gadget. Pasalnya, Oase Smart Cutting Machine diklaim terintegrasi dengan sistem pintar sehingga mudah digunakan. Proses pemotongannya diinformasikan cepat dan presisi mengikuti bentuk atau lekukan perangkat yang ingin ditempel.

“Perkembangan zaman juga menuntut setiap produsen produk aksesori gadget untuk menghadirkan produk terkini dan modern. Semakin kesini, semua dituntut untuk lebih simpel dan mudah. Itulah yang mendorong kami untuk terus berusaha menghadirkan teknologi terbaru yang pastinya harus mempermudah hidup masyarakat”, kata Public Relations Oase, Anthoni Roderick.

Oase juga menyediakan beberapa jenis screen protector dan back protector. Untuk screen protector-nya sendiri berjenis film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. TPU adalah bahan plastik elastis dibandingkan dengan tempered glass berbahan padat.

Kelebihan TPU dibanding tempered glass adalah bahwa TPU dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis ponsel yang dapat dilipat (foldable) dan juga dapat menutup seluruh area layar perangkat lantaran sifat TPU yang elastis.

Salah satu mitra kerja sama Oase di Jakarta yang menjual produk gadget secara retail yang juga menyediakan berbagai macam aksesorinya dikatakan turut merasakan perubahan signifikan saat menggunakan produk mesin pemotong ini di bidang anti gores ponsel. Mitra tersebut mengatakan bahwa produk tersebut sangat menguntungkan toko karena tidak perlu menyediakan stik anti-gores berbagai macam produk.

Share
×
tekid
back to top