sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Minggu, 16 Jan 2022 10:19 WIB

NVIDIA minta produksi RTX 3090 Ti dihentikan

Dikarenakan adanya masalah di BIOS dan beberapa komponen perangkat keras, NVIDIA minta para rekanan hentikan produksi RTX 3090 Ti untuk sementara.

NVIDIA minta produksi RTX 3090 Ti dihentikan

NVIDIA baru saja mengumumkan kehadiran GPU terbaru mereka, yakni GeForce RTX 3090 Ti. Ini merupakan holy grail bagi para gamer, dikarenakan GPU ini merupakan GPU terkencang yang dimiliki NVIDIA saat ini.

Tapi, ada sebuah kabar menarik yang datang dari sebuah sumber dalam perusahaan. NVIDIA dikabarkan telah mengontak mitra pembuatan GPU mereka untuk menghentikan produksi GPU tersebut untuk sementara waktu.

Alasan dari permintaan pemberhentian produksi GPU ini dikabarkan ada masalah dengan komponen yang ada di GPU tersebut. Beberapa masalah yang dilaporkan adalah terkait dengan BIOS dan beberapa perangkat keras, seperti dikutip dari Tom’s Hardware (16/1).

Untuk sementara ini, masih belum diketahui dimana masalah BIOS dan perangkat keras yang dimaksud oleh NVIDIA. Ini merupakan kali pertama mereka menghentikan produksi karena alasan tersebut.

Mereka biasanya menghentikan produksi karena pendingin atau hal lainnya. Tentu saja, ini merupakan hal yang menarik bagi para gamer di seluruh dunia. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan GPU ini akan kembali diproduksi.

Tag
Share
×
tekid
back to top