sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 12 Agst 2022 09:03 WIB

Nisan Leaf dan Kicks e-Power resmi debut di GIIAS 2022

Nissan menghadirkan penyegaran mobil listrik mereka lewat The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power. Tersedia pula sistem Nissan Intelligent Mobility.

Nisan Leaf dan Kicks e-Power resmi debut di GIIAS 2022

Nissan menyapa pelanggan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan melakukan pembaruan di kedua produk kendaraan listrik unggulannya. Kedua mobil listrik ini adalah The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power.

“The All-New Nissan Leaf adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh dunia oleh karena itu penyegaran terhadap The All-New Nissan Leaf dengan memperkuat tampilan exterior yang menjadi nilai tambah dan semakin meningkatkan kepercayaan diri,” kata Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia, Tan Kim Piauw.

Adaptasi Nissan Intelligent Mobility juga terpasang dalam mobil tersebut seperti Smart Rear View Monitor (SRVM). Ada pula Advanced Driver Assistance System (ADAS) diantaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC).

Teknologi e-Power pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pada sistem e-Power, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Nissan Kicks e-Power kali ini mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas baterai yang lebih besar dari 1,57 kWh menjadi 2,06 kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dengan Mode EV. Ada pun peningkatan tenaga dari 129 PS menjadi 136 PS dan torsi dari 260 Nm menjadi 280 Nm, serta didukung dengan tampilan yang semakin modern dan trendy.

Share
×
tekid
back to top