sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 14 Sep 2022 11:34 WIB

Nintendo umumkan kehadiran The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom diumumkan pada Nintendo Direct 2022.

Nintendo umumkan kehadiran The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Sudah lima tahun setelah peluncuran gim terbaru The Legend of Zelda yang berjudul Breath of the Wild. Gim ini pertama kali diluncurkan pada 2017 yang hadir hampir bersamaan dengan konsol Nintendo Switch.

Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menantikan judul baru dari waralaba yang sukses meraih hati penggemarnya pada saat pertama kali diluncurkan pada 1988 silam. Beberapa rumor menyebutkan Nintendo sedang menggarap sekuel dari Breath of the Wild.

Harapan para penggemar pun ternyata dikabulkan oleh Nintendo. Mereka pun meluncurkan sebuah trailer baru dari The Legend of Zelda. Namun, alih-alih berjudul Breath of the Wild 2, mereka menggunakan nama lain untuk sekuel judul tersebut.

Kali ini, perusahaan gim asal Jepang tersebut mengumumkan kehadiran The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Gim ini pertama kali diumumkan selama acara Nintendo Direct yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Berikut ini trailer dari The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom :

 

 

"Selain tanah Hyrule yang luas, entri terbaru dalam seri Legend of Zelda yang bertingkat akan membawa Anda ke langit dan dunia yang diperluas yang melampaui itu! Nantikan petualangan besar Link yang dimulai lagi ketika The Legend of Zelda : Tears of the Kingdom, sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild."

Nah bagi kalian yang penasaran, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akan hadir di Nintendo Switch pada 12 Mei 2023. Memang masih agak cukup lama sih, namun apakah kalian sudah tak sabar untuk memainkan gim yang satu ini?

Share
×
tekid
back to top