Gim Mario Kart Tour segera hadir di Android dan iOS

Nintendo akan hadirkan gim Mario Kart Tour untuk versi mobile

Nintendo baru saja mengumumkan bahwa mereka berencana meluncurkan gim terbarunya di platform mobile. Dilansir dari GSM Arena (01/02), Dalam akun Twitter resminya, Nintendo of America mengumumkan bahwa akan merilis gim Mario Kart Tour, dan saat ini masih dalam proses pengembangan.

 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Mario Kart Tour capai unduhan 129,3 juta kali selama sebulan

15 juta Switch berhasil terjual di Amerika Utara

Nintendo bakal punya konsol Switch Lite versi baru


 

Rencananya, gim Mario Kart Tour akan tersedia untuk Android dan iOS dan akan hadir sebelum akhir Maret 2019. Sayangnya, Nintendo belum membagikan rincian lebih lanjut tentang gim ini. Mario Kart Tour akan mengikuti gim Super Mario Run, yang telah diluncurkan pada 2016 silam.

Gim Mario Kart Tour akan menjadi gim kelima Nintendo yang dikembangkan untuk mobile. Nintendo telah meluncurkan gim Super Mario Run, Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp dan Miitomo.

Nintendo memang masih menjadi pendatang baru pada dunia gim mobile. Gim Animal Crossing: Pocket Camp dan gim Super Mario cukup meraih kesuksesan. Seperti gim Animal Crossing: Pocket Camp telah mengumpulkan 22 juta unduhan dan meraih USD 17 juta atau setara dengan Rp 229 miliar. Sedangkan bagi Nintendo, gim Super Mario Run belum mencapai tingkat keuntungan yang “dapat diterima” selama waktu sepuluh bulan setelah perilisannya.  

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: