Nintendo bakal garap judul baru gim Zelda

Terdapat bocoran yang menyatakan Nintendo sedang mencari 3DCG designer dan level designer untuk menggarap judul Zelda terbaru.

Nintendo bakal garap judul baru gim Zelda Source: The Telegraph

The Legend of Zelda: Breath of the Wild menjadi salah satu gim terlaris dan paling banyak diulas tahun 2017 saat pertama kali dirilis. Baru-baru ini, Nintendo dikabarkan akan menggarap seri baru dari gim The Legend of Zelda. Dilansir dari Ubergizmo (6/11), hal ini pertama kali dibocorkan oleh ResetEra yang mengklaim Nintendo sedang membuka lowongan kerja.

Kabarnya Nintendo sedang membuka lowongan 3DCG designer dan juga level designer untuk menggarap gim The Legend of Zelda. Sayangnya hingga saat ini, belum diketahui bagaimana Nintendo akan membuat seri terbaru dari gim The Legend of Zelda. Namun bila rumor ini benar-benar terjadi, maka kemungkinan Nintendo akan mengungkap hal ini bila telah berhasil mengumpulkan semua tim.


BACA JUGA

Komputer jinjing SMACH Z mulai dijual tahun depan

Penjualan awal Fallout 76 di Inggris tak sesukses Fallout 4

PlayStation tidak akan muncul di E3 2019


Tampaknya hal ini juga berkaitan dengan rumor beberapa bulan lalu, yang mengatakan bahwa judul Zelda berikutnya masih akan diluncurkan di konsol Switch. Diperkirakan hal ini karena Nintendo bermaksud untuk mendukung kepopuleran Switch lebih lama lagi, sehingga masuk akal bila judul terbaru Zelda akan dirilis di Switch.

Dengan kabar yang masih berupa rumor ini, tentunya belum diketahui kapan judul terbaru gim Zelda akan dirilis. Namun diharapkan judul terbaru Zelda ini akan bisa membawa keseruan yang lebih dibanding Breath of the Wild.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: