sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 10 Feb 2022 14:23 WIB

Nintendo bakal bawa 48 peta baru di Mario Kart 8 Deluxe

Berbagai peta legendaris, termasuk Coconut Mall dari Mario Kart Wii, Choco Mountain dari Mario Kart 6,4 dan Tokyo Blue dari Mario Kart Tour akan hadir di Mario Kart 8 Deluxe.

Nintendo bakal bawa 48 peta baru di Mario Kart 8 Deluxe

Nintendo baru saja mengumumkan pembaruan untuk salah satu gim populer mereka, yakni Mario Kart. Kali ini, mereka akan membawa lebih banyak peta untuk para gamer penggemar berat seri ini.

Gim yang akan mendapatkan banyak pembaruan peta adalah Mario Kart 8 Deluxe. Mereka membawa sebuah DLC yang akan membawa peta-peta lawas untuk dapat dimainkan di gim tersebut.

Untuk mendapatkan DLC ini, para gamer diharuskan membeli DLC yang akan tiba 18 Maret mendatang. Engadget (10/2) melaporkan beberapa peta legendaris, seperti Coconut Mall dari Mario Kart Wii, Choco Mountain dari Mario Kart 6,4 dan Tokyo Blue dari Mario Kart Tour, dan lima versi kursus klasik lainnya dipastikan hadir.

Di sisi lain, mereka akan menambahkan delapan sirkuit lain dalam enam gelombang. Total sirkuit yang akan ditambahkan adalah sekitar 48 peta, yang akan rampung digulirkan pada akhir 2023 mendatang.

Untuk kalian yang sudah tak sabar untuk mendapatkan DLC ini, kalian beruntung. Sebab, Nintendo sudah membuka pre-order DLC yang bernama Booster Course Pass mulai hari ini, dengan membayar USD25 atau sekitar Rp359 ribu.

Sementara itu, untuk mereka pelanggan Nintendo Switch Online Expansion Pack, mereka akan mendapatkan akses ke kursus remaster tanpa biaya tambahan. Tentu saja, ini bukan penawaran yang buruk.

Share
×
tekid
back to top