sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Rabu, 15 Jul 2020 13:04 WIB

Netflix hadirkan fitur hapus film di baris Continue Watching

Netflix baru saja menghadirkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna menghapus judul film atau serial televisi dari baris "Continue Watching".

Netflix hadirkan fitur hapus film di baris Continue Watching
Source: CNBC

Netflix telah meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna dapat menghapus film atau acara televisi dari baris "Continue Watching". Ini telah diumumkan Netflix melalui akun Twitter resminya, dan fitur baru ini akan memudahkan pengguna untuk mengelola konten dalam daftar tontonan.

Dilansir dari Comicbook (15/7), untuk menggunakan fitur ini pengguna harus menggunakan aplikasi seluler Netflix, di mana pengguna cukup mengklik ikon titik tiga di sebelah judul tertentu dan klik "Remove From Row". 

"Saat Anda menyembunyikan judul dari aktivitas menonton Anda, judul itu tidak akan muncul di Netflix sebagai film atau acara televisi yang telah Anda tonton. Ini juga tidak akan digunakan untuk membuat rekomendasi kepada Anda, kecuali Anda melihatnya lagi. Menyembunyikan judul dari aktivitas menonton juga akan menghapusnya dari baris "Continue Watching". Judul tersebut mungkin membutuhkan waktu hingga 24 jam untuk menghilang dari akun pelanggan di semua platform," kata Netflix. 

Sementara itu, dampak Netflix pada industri hiburan telah menjadi pembicaraan menarik selama bertahun-tahun, dan terutama saat terjadinya pandemi Covid-19 saat ini. Pada bulan April lalu, terungkap bahwa saham Netflix telah melonjak ke level tertinggi sepanjang masa, yang membuat perusahaan ini lebih bernilai dibandingkan Disney. 

Netflix juga dilaporkan telah mendapatkan 15,77 juta pelanggan baru pada kuartal pertama tahun ini. Diketahui hal tersebut terjadi karena sebagian orang-orang melakukan karantina di rumah selama pandemi Covid-19 ini. Untuk itu, Netflix baru-baru ini juga telah menayangkan serial televisi dan film terbaru untuk menghibur para penggunanya, termasuk judul Space Force dan The Old Guard. 

Share
back to top