Netflix bakal hadirkan dua film Beyonce lainnya

Bukan hanya Homecoming, kabarnya masih ada dua film Beyonce yang akan ditayangkan Netflix. Bisa jadi, kedua film ini juga akan bertema musikal.

Netflix bakal hadirkan dua film Beyonce lainnya Source: Google

Homecoming mungkin bukan satu-satunya serial dokumenter Beyonce di Netflix. Kabarnya layanan streaming ini bakal menghadirkan tayangan spesial Beyonce di platform-nya. Masih ada dua film lagi yang menyoroti kehidupan Beyonce yang bakal tayang di Netflix.

Dilansir dari Engadget (21/4), Netflix sudah menandatangani perjanjian kerja sama untuk tiga proyek film Beyonce senilai USD60 juta (Rp844 miliar). Jumlahnya memang tidak sedikit. Namun Netflix dikenal sebagai platform yang tidak segan mengucurkan dana demi mengamankan lisensi hak tayang pada sejumlah tayangan spesial.


BACA JUGA

Debut John Wick capai kesuksesan di box office

Pantas enggak sih, Robert Pattinson jadi Batman?

Jemaine Clement bakal main Avatar 2


Untuk diketahui, sebenarnya bukan hanya Netflix saja yang tertarik dengan film Beyonce. Sebelumnya, HBO dilaporkan tertarik untuk menayangkan film Beyonce ini. Namun HBO terpaksa mundur setelah melihat penawaran harga yang diberikan Netflix.

Untuk diketahui, hak cipta dengan nominal fantastis sebenarnya bukan dialami oleh film Beyonce saja. Netflix pernah menggelontorkan jutaan dolar untuk tayangan spesial, seperti Springteen on Broadway.

Homecoming merupakan sebuah film dokumenter yang menceritakan penampilan Beyonce di festival musik Coachella. Film ini menunjukkan sejumlah proses persiapan hingga penampilan Beyonce di atas panggung. Saat itu, Beyonce menjadi salah satu artis berkulit hitam pertama yang menjadi headline dalam festival tersebut. Saat film Homecoming tersedia secara streaming, artis dan penyanyi ini sudah menerbitkan 40 lagu.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui bagaimana kisah yang ditawarkan Netflix dalam kedua film yang bakal hadir. Namun, tampaknya cukup aman kalau berasumsi bahwa kedua film lainnya ini akan kembali ditemani dengan nuansa musik yang kental.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: