sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 05 Nov 2020 11:54 WIB

NBA 2K21 akan hadir dengan genre MMORPG

Selain bermain basket, para gamer juga akan dapat bersosialisasi dan menjadi Walikota di kota digital bernama The City di NBA 2K21.

NBA 2K21  akan hadir dengan genre MMORPG
NBA 2K21

2K Games akhirnya membuat gim NBA dengan sentuhan genre MMO. Dalam trailer terbaru NBA 2K21 yang diunggah, ada beberapa fitur yang membuat gim ini terasa lebih dari sekedar gim basket saja.

Seperti diketahui, NBA 2K21 akan hadir dalam waktu dekat ini di beberapa platform sekaligus. Gim tersebut disiapkan untuk hadir di platform PlayStation 5, Xbox Series X, dan juga di Xbox Series S. 

Seperti sebelumnya, para gamer juga akan mendapatkan sebuah fitur bernama The City. Ini adalah tempat dimana para gamer dapat bersosialisasi dengan pemain lain ketika tidak memiliki pertandingan.

The City dibangun di atas mode gameplay The Neighborhood yang telah menjadi ciri khas franchise ini selama beberapa tahun terakhir. Fitur ini memberikan pengalaman bagi para gamer seperti dalam sebuah gim MMORPG.

 

 

Saat pertama kali mengunjungi The City, gamer akan mulai di "Rookieville". Ini persis seperti namanya: area tutorial di mana gamer harus menyelesaikan beberapa tugas sebelum dunia online lainnya terbuka untuk mereka.

Setelah keluar dari Rookieville, gamer akan memilih salah satu dari empat Afiliasi untuk bergabung: Utara, Selatan, Timur dan Barat. Setiap faksi menyebut borough yang berbeda di The City sebagai rumah mereka dan memiliki walikota sendiri. 

Konsep Visual akan memilih sendiri walikota pertama permainan dari komunitas NBA2K untuk melayani masa jabatan awal. Setelah itu, setiap Afiliasi akan memberikan suara untuk perwakilan mereka melalui jajak pendapat dalam fim.

Setiap masa jabatan berlangsung selama enam minggu, dan sebagai walikota, gamer akan memiliki kekuatan untuk menentukan identitas visual faksi Anda. Konsep Visual akan memungkinkan walikota untuk menyesuaikan seragam Afiliasi mereka, desain pengadilan dan banyak lagi.

Nah, jika kalian tak sabar untuk mencicipi fitur ini, kalian harus menunggu hingga 10 Oktober untuk gamer di platform Xbox Series X dan Series S. Sedangkan untuk gamer di PS5 dapat memainkannya pada 12 November mendatang.

Share
×
tekid
back to top