NBA 2K19 hadir dengan mode baru ‘Neighborhood’

Lewat mode Neighborhood, gamer dapat merasakan dunia terbuka dan dapat berinteraksi serta dapat mengeksplorasi seluk beluk dunia basket

NBA 2K19 hadir dengan mode baru ‘Neighborhood’

Para penggemar basket kini sudah dapat menikmati gim terbaru dari 2K, yakni NBA 2K19. Dalam game terbaru ini, 2K menjanjikan akan terdapat banyak fitur dan mode baru yang bisa dieksplorasi oleh para gamer.

Salah satunya adalah fitur Neighborhood, yang merupakan mode baru dari game ini. Para gamer dapat merasakan dunia terbuka dan dapat berinteraksi serta dapat mengeksplorasi seluk beluk basket seperti di dunia nyata.

Selain itu, 2K juga menjanjikan gim NBA 2K19 akan menyuguhkan peningkatan dan penambahan pada semua aspek. Salah satunya adalah dari aspek MyCAREER yang lebih menarik. Kemudian mode MyTEAM juga dirancang ulang untuk menghadirkan pengalaman yang baru.

Untuk mode Neighborhood, para gamer dapat membawa karakter buatan mereka untuk terkenal di dunia basket. Ada pula mode Under Armour Cages, dimana gamer dapat mengikuti semua live event di gim tersebut. 

Tak ketinggalan, ada juga mode aksi basket jalanan 3 on 3 yang mengasyikkan. Semuanya dibuat jauh lebih dinamis, yang terjalin bersama dengan soundtrack hasil karya Travis Scott.

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar untuk memainkan gim ini, Anda bisa langsung membelinya di berbagai platform kesayangan Anda. Soal harga, 2K menawarkan game ini dengan harga Rp740 ribu yang datang dengan sampul Giannis Antetokounmpo.

Sedangkan Anda yang menginginkan edisi spesial ulang tahun ke-20 dari game ini, Anda diharuskan membayar Rp1,3 juta. Jika membeli edisi spesial ini, gamer akan mendapatkan gim dengan sampul LeBron James, serta mendapatkan 100.000 Mata Uang Virtual, kartu MyTEAM, barang-barang digital bertema LeBron untuk MyPLAYER.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game