sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Kamis, 07 Mei 2020 14:29 WIB

Naughty Dog ungkap trailer The Last of Us Part II

Dalam trailer terbaru dari The Last of Us Part II, Naughty Dog memberikan kesan gelap dalam jalan cerita terakhir untuk seri gim tersebut.

Naughty Dog ungkap trailer The Last of Us Part II
The Last of Us Part 2

Selama beberapa minggu terakhir, bocoran mengenai kehadiran waralaba terakhir dari The Last of Us sudah menjamur dimana-mana. Para peretas bahkan sudah memiliki rekaman pengembangan awal dari The Last of Us Part II, dan sudah dibocorkan di internet.

Naughty Dog sebagai pengembang gim tersebut mengatakan banyak orang yang kecewa dengan kehadiran bocoran tersebut. Untuk mengobati rasa kecewa tersebut, mereka pun akhirnya merilis trailer untuk gim The Last of Us Part II.

 

 

Seperti yang dapat kalian lihat dari trailer diatas, Naughty Dog akan memberikan jalan cerita yang cukup kelam bagi gim tersebut. Banyak orang yang menyebut ini merupakan akhir yang cocok dari waralaba gim tersebut.

Di sisi lain, Wccftech (7/5/2020) melaporkan, sutradara kreatif TLOU2, Neil Druckmann baru-baru ini juga telah memposting sebuah video di mana ia mengumumkan gim tersebut sudah siap, meminta para penggemar untuk memainkan seluruh permainan sebelum mereka menilai cerita dari bocoran yang ada.

 

 

“Tidak peduli apa yang Anda lihat atau dengar atau baca, tidak ada yang sebanding dengan memainkan gim ini dari awal hingga akhir. Ini video game, Anda harus memainkannya,” katanya.

Sedangkan untuk sedikit jalan cerita, berikut ini apa yang bisa kalian harapkan dari gim tersebut.

“Lima tahun setelah perjalanan berbahaya mereka melintasi Amerika Serikat pasca-pandemi, Ellie dan Joel menetap di Jackson, Wyoming. Hidup di tengah-tengah komunitas penyintas yang berkembang memungkinkan mereka untuk hidup damai dan stabil, terlepas dari ancaman yang terus-menerus dari mereka yang terinfeksi dan yang lainnya, yang lebih putus asa. Ketika sebuah peristiwa kekerasan mengganggu kedamaian itu, Ellie memulai perjalanan tanpa henti untuk melaksanakan keadilan dan menemukan akhir. Ketika dia memburu mereka yang bertanggung jawab satu per satu, dia dihadapkan dengan siksaan fisik dan emosional yang menghancurkan dari tindakannya.”

The Last of Us Part II akan hadir di PlayStation 4 pada 19 Juni mendatang.

Share
×
tekid
back to top