sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 25 Mar 2023 13:03 WIB

MyRepublic targetkan jaringan di 60 kota pada akhir 2023

MyRepublic targetkan ekspansi jaringan ke 60 kota pada akhir 2023, sasar lebih banyak apartemen dan high rise building.

MyRepublic targetkan jaringan di 60 kota pada akhir 2023

MyRepublic mengungkapkan bahwa mereka siap melakukan ekspansi cakupan jaringan internet mereka ke 60 kota pada akhir 2023 ini. Mereka menargetkan kota-kota besar di pulau Jawa, Sumatera, dan lainnya.

Pada 2022 lalu, Direktur Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal menagatakan bahwa mereka sudah melakukan ekspansi di 8 kota baru. Hal ini mereka lakukan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di kota-kota besar maupun kecil.

“Kami telah melakukan ekspansi di 8 kota baru pada 2022 sebagai cabang Myrepublic. Beberapa diantaranya seperti Makassar, Pekan Baru, Lampung, Cilegon, Serang, Jambi, Solo, dan Cirebon,” Ujar Iman.

“Dalam waktu dekat ini kami targetkan 8 kota baru akan mendapatkan coverage seperti di Tegal, Purwokerto, Cilacap, Salatiga, Mojokerto, Jember, Garut, dan Sukabumi. Kita targetkan 60 kota (tercakup jaringan kami) di 2023,” lanjut Iman.

Untuk jumlah pelanggan sendiri, Iman mengatakan sekaran MyRepublic saat ini sudah memiliki lebih dari 350 ribu pelanggan. “Dan target kami hingga akhir tahun ini mencapai 600 ribu pelanggan, naik dari awalnya 500 ribu pelanggan.”

Di sisi lain, CTO MyRepublic, Hendra Gunawan mengatakan bahwa mereka tidak akan hanya fokus untuk membangun di wilayah perumahan saja. Namun mereka juga akan menargetkan beberapa titik strategis laun.

“Kami juga mulai fokus untuk melakukan ekspansi kami untuk menjamah high rise building dan apartemen. Kami saat ini sudah melakukan ekspansi ke 31 apartemen yang dimana berlokasi di Jakarta, Depok, BSD, Bekasi, dan Surabaya,” ujar Hendra.

Selain itu, untuk menyambut bulan Ramadhan, MyRepublic bersama Jaringan PRIMA, juga mengadakan Blogger Competition untuk kategori umum dan jurnalis. Blogger Competition ini bertemakan “Kemudahan Hidup dengan Internet Terbaik dan Berkualitas” dengan total hadiah hingga 21 juta rupiah. Periode lomba ini dimulai 24 Maret 2023 sampai 30 April 2023. Informasi lengkap terkait perlombaan ini dapat dilihat pada https://bit.ly/LombaBlogMyRep2023myrepublic.co.id.

Tak ketinggalan, pada bulan ini juga, MyRepublic memberikan penawaran yang menarik yang hadir dari kolaborasi dengan BCA. Untuk pelanggan MyRepublic yang melakukan pembayaran dengan Autopay BCA akan mendapatkan cashback potongan tagihan pada bulan berikutnya. 
Penawaran ini bisa didapatkan dengan melakukan registrasi Autopay pada periode 27 Maret 2023 - 27 April 2023. Selain itu, MyRepublic juga telah memberikan dukungan kepada rumah ibadah dan sekolah dalam hal support internet. 

Tak hanya support internet, MyRepublic juga memberikan digital literasi untuk anak-anak sekolah. MyRepublic berharap dukungan ini dapat mempermudah kegiatan online di rumah ibadah dan sekolah dan memberikan dampak yang positif.

Share
×
tekid
back to top