sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Minggu, 16 Agst 2020 00:24 WIB

Apex Legends musim ke-6 hadir 18 Agustus, bawa banyak pembaruan

Bukan hanya karakter baru bernama Rampart saja, melainkan mereka juga membawa banyak pembaruan fitur untuk para gamer.

Apex Legends musim ke-6 hadir 18 Agustus, bawa banyak pembaruan
Apex Legends

Respawn dikabarkan akan merombak habis-habisan mekanisme di dalam gim populer mereka, Apex Legends. Dikabarkan para gamer akan mendapatkan banyak fitur baru di dalam gim yang akan membuat permainan lebih menarik.

Dalam beberapa informasi yang muncul belakangan ini, dikabarkan para gamer akan dapat senjata baru yang bisa didapatkan hanya melalui sistem replikator di peta. Seperti diketahui, gamer dapat menukar sumber daya dengan senjata dan jarahan lainnya.

Meski para gamer memiliki senjata yang telah mereka beli, namun tampaknya mereka tidak akan bisa memakai senjata sesuka hati mereka. Hal ini dikarenakan item yang dapat digunakan akan berubah dalam basis harian atau mingguan.

Gamer juga akan mendapatkan kejutan di dalam peta, dimana di area World’s Edge. Di area dekat The Dome yang dulunya merupakan medan lava akan menjadi Launch Site, lengkap dengan kapal roket raksasa.

Akan ada mekanik baru yang juga tersedia di masing-masing lokasi tersebut. Gamer akan dapat mengaktifkan dinding ledakan besar untuk mempertahankan area tersebut dari lawan mereka.

Ada juga beberapa perubahan peta lainnya. Kereta sudah tidak ada lagi dan sebagian telah tersebar di sekitar rel. Hal ini akan memungkinkan gamer untuk memanfaatkan lebih banyak area dari terowongan yang dilalui trek.

Terakhir, Engadget (16/8) melaporkan bahwa akan ada karakter baru yang bernama Rampart. Karakter ini bisa meletakkan penghalang dan menara yang membuatnya beserta rekan satu timnya bisa menghancurkan musuh.

Untungnya, pembaruan ini akan hadir dalam waktu dekat ini. Kalau tidak ada penundaan, mereka akan menggulirkan pembaruan musim keenam untuk Apex Legends pada 18 Agustus mendatang.

 

 

Share
×
tekid
back to top