sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Rabu, 07 Feb 2024 17:12 WIB

Musim baru Apex Legends ‘breakout’ segera meluncur

Dalam sebuah kabar terbaru, musim baru Apex Legends bertajuk ‘Breakout’ akan fokus ke EVO Shield dan lainnya.

Musim baru Apex Legends ‘breakout’ segera meluncur

Apex Legends dikabarkan akan segera merilis musim terbaru dari game mereka yang bertajuk “breakout”. Ada beberapa fitur yang ditawarkan, dengan dua fitur utama yang akan mengubah cara gamer membuat strategi saat bermain.

Pembaruan ini juga dikabarkan sejalan dengan ulang tahun mereka yang kelima. Jadi, Riot Games akan memberikan akan memberikan fitur baru, terutama dalam membuat EVO Shield mereka lebih strategis.

Di pembaruan ini, pemain dapat menyesuaikan karakternya dalam pertempuran dengan adanya peningkatan Armor dan menjadikan gameplay ini lebih dinamis serta personal.

Game ini telah merancang Armor dan perisai yang lebih baik. Perubahan ini nantinya juga bakal menambah lapisan strategi baru dalam mengelola pertahanan pemain.

Kalian juga bisa mendorong pemain lain mulai dari menurunkan damage lawan, memukul atau menyelesaikan berbagai aksi dalam game, dengan begitu, kalian nantinya akan mendapatkan tambahan poin EVO.

Selain itu, fitur baru lainnya juga akan meningkatkan poin EVO pasukan kalian dan bisa merencanakan kerja tim yang strategis. Sehingga kalian nantinya akan mendapatkan sumber daya dari lawan kalian.

Pada pembaruan ‘Breakout’, game ini akan mengalami perubahan untuk menjadikan pengalaman lebih bermanfaat. Namun, pada sistem matchmakingnya kini telah diperbarui  dengan RP untuk pertandingan yang lebih adil.

Game ini menawarkan peta baru pada Thunderdome untuk menguji kemampuan adaptasi pada pemain. Sementara itu, mode performanya nanti dapat meningkatkan pengalaman pemain menjadi lancar dan cepat.

Breakout Rewards juga memberikan insentif Legends dan kosmetik eksklusif pada pemain. Dengan pensiunnya Klub mendatang, pengenalan sistem Tag memungkinkan pemain mempersonalisasi profil mereka lebih lanjut.

Share
×
tekid
back to top