sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 26 Apr 2022 13:45 WIB

Musim 13 Apex Legends bawa sistem ranking dan karakter baru

Respawn akan menerapkan sistem ranking baru di pembaruan musim ke-13 Apex Legend, Savior, selain memperkenalkan Newcastle.

Musim 13 Apex Legends bawa sistem ranking dan karakter baru

Respawn Entertainment dikabarkan akan segera menghadirkan pembaruan baru untuk gim populer mereka, Apex Legends. Selain akan membawa beberapa perbaikan di sisi gameplay, mereka juga akan menghadirkan sebuah pembaruan dalam sistem ranking.

Dalam pembaruan musim ke-13 yang disebut sebagai Savior, Respawn mengatakan akan mengubah sistem Rank di mode kompetitif. Mereka mengatakan pendekatan baru akan menghargai kerja tim dan keterampilan, karena gamer akan "naik dan turun rank bersama-sama".

Selain itu, dilansir dari laman Engadget (26/4) mereka juga akan menghadirkan karakter baru yang memiliki nama Newcastle. Kemampuannya belum sepenuhnya terungkap, tetapi dia memiliki perisai.

Yang menarik adalah fakta bahwa dia adalah saudara lelaki dari bangalore. Namun, belum dapat dipastikan apakan dia juga merupakan anggota dari Toon Army atau bukan.

Di sisi lain, gamer juga dapat mengharapkan kehadiran peta Storm Point yang terlihat sangat berbeda, setelah protokol keamanan dipicu oleh monster dari dalam. Sampai saat ini, sepertinya tidak ada mode permainan baru yang besar kali ini. 

Detail lebih lanjut tentang pembaruan peta, Newcastle, sistem Peringkat yang dirombak, dan pass pertempuran baru akan terungkap dalam beberapa hari mendatang. Apex Legends: Saviors sendiri akan dimulai pada 10 Mei.

 

 

Share
×
tekid
back to top