sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Minggu, 12 Mei 2024 09:44 WIB

MSI luncurkan RTX 4070 Ti Super Shadow 3X dengan DDR6X 16 GB

MSI baru saja meluncurkan kartu grafis terbarunya, RTX 4070 Ti Super Shadow 3X. Kartu grafis ini merupakan model pertama dalam seri Shadow yang baru.

MSI luncurkan RTX 4070 Ti Super Shadow 3X dengan DDR6X 16 GB

MSI baru saja meluncurkan kartu grafis terbarunya, RTX 4070 Ti Super Shadow 3X. Kartu grafis ini merupakan model pertama dalam seri Shadow yang baru, menampilkan desain warna coklat gelap yang elegan.

Dilansir dari Guru3d (11/5), RTX 4070 Ti Super Shadow 3X dibangun dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace yang ultra-efisien, menjanjikan peningkatan performa yang signifikan dan efisiensi daya yang lebih baik. Kartu ini dilengkapi dengan 8448 CUDA cores dan memori video GDDR6X sebesar 16 GB, yang menawarkan bandwidth yang cukup untuk tugas-tugas gaming dan grafis yang berat.

Dengan boost clock yang mencapai hingga 2640 MHz, RTX 4070 Ti Super Shadow 3X dirancang untuk memberikan performa yang lebih baik. Kartu ini juga memiliki opsi konektivitas yang melimpah, termasuk tiga port DisplayPort 1.4a dan satu antarmuka HDMI 2.1a, yang memungkinkan pengaturan tampilan ganda dan output resolusi tinggi.

Salah satu fitur unggulan dari kartu ini adalah teknologi TORX Fan 4.0, yang meningkatkan aliran udara dan efisiensi pendinginan, sangat penting untuk menjaga performa optimal selama tugas-tugas komputasi intensif. Selain itu, kartu ini juga dilengkapi dengan backplate penguat, padding termal yang efektif, dan Zero Frozr untuk pengalaman yang dingin dan senyap.

MSI RTX 4070 Ti Super Shadow 3X OC dijual dengan harga sekitar $899, menempatkannya sebagai opsi yang kompetitif dalam segmen kartu grafis high-end, menargetkan para penggemar dan pengguna profesional yang mengutamakan kinerja dan desain dalam pilihan perangkat keras mereka.

Peluncuran RTX 4070 Ti Super Shadow 3X menandai ekspansi terus-menerus MSI dalam portofolio kartu grafisnya dengan opsi estetika yang berbeda. Seri Shadow membedakan dirinya dengan desain yang diperbarui sambil mempertahankan kesamaan fungsional dengan lini Ventus. Pendekatan ini memungkinkan MSI untuk melayani pasar yang lebih luas dengan menawarkan variasi yang menarik bagi preferensi pengguna yang berbeda dalam hal desain dan warna.

Dengan peluncuran ini, MSI berharap untuk memperkuat posisinya di pasar global dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya, dengan menawarkan produk yang tidak hanya memiliki spesifikasi yang mengesankan tetapi juga desain yang menarik.

Share
×
tekid
back to top