sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 10 Mei 2024 13:07 WIB

MSI kenalkan Mini PC MS-C903 tahan beku dan panas ekstrem

MSI telah mengumumkan peluncuran MS-C903, sistem tertanam serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri.

MSI kenalkan Mini PC MS-C903 tahan beku dan panas ekstrem

MSI telah mengumumkan peluncuran MS-C903, sistem tertanam serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri termasuk transportasi, permainan, medis, otomasi, dan robotika.

MS-C903 menawarkan operasi yang andal dalam kondisi yang menantang, memastikan operasi yang stabil dalam lingkungan keras dengan suhu berkisar dari -20 hingga 70°C. Dengan masukan DC tegangan lebar (12~24V) yang dilengkapi dengan perlindungan arus berlebih (OCP) dan perlindungan tegangan berlebih (OVP), MS-C903 menjamin pasokan daya yang stabil.

Dilansir dari Gizmochina (10/5), fitur keamanan yang ditingkatkan termasuk pemantauan perangkat keras dengan timer watchdog 256-level dan Kontroler TPM Infineon (SLB9670VQ2.0/FW7.85). Sesuai dengan standar IEC 61373, desain anti-getaran dan tahan benturan MS-C903 menjamin daya tahan.

Dengan kinerja yang luar biasa, didukung oleh Seri SKU Embedded/Industri Intel 11th Gen Tiger Lake-UP3, MS-C903 menjamin performa terbaik. Dukungan untuk memori SODIMM DDR4 3200 MHz hingga 64 GB meningkatkan kemampuan multitasking, sementara pilihan grafis mulai dari Intel Iris Xe Graphics (untuk SKU i5/i7) hingga Intel UHD Graphics (untuk SKU i3) memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan antarmuka I/O yang melimpah termasuk 2 RJ-45, audio, USB, serial, GPIO, CANbus, dan dukungan tampilan ganda, MS-C903 menyediakan konektivitas yang mulus untuk berbagai aplikasi.

MS-C903 juga menawarkan kemampuan ekspansi yang signifikan, menyediakan M.2 sebagai solusi penyimpanan dan konektivitas yang kompak, cepat, lebih fleksibel, dan lebih andal, memberikan peningkatan fleksibilitas dan kinerja. Dengan 3 slot M.2 yang mendukung berbagai jenis kunci (M, B, E), sistem memfasilitasi multi-ekspansi untuk penyimpanan SSD dan mengakomodasi desain yang terbatas ruang, memenuhi kebutuhan aplikasi yang beragam secara efisien.

MS-C903 siap AI, menampilkan solusi patroli jarak jauh 360 cerdas secara real-time dengan menggunakan MS-C903 dengan toolkit pengembangan AI Intel OpenVINO yang dapat membantu pengguna menerapkan solusi lebih cepat dari sebelumnya, memuaskan berbagai aplikasi yang memerlukan kernel komputasi berkinerja tinggi dan daya rendah, seperti teknologi pemrosesan gambar.

AI Box PC ini menawarkan fleksibilitas bagi pembuat mesin dan integrator sistem untuk membangun sistem yang dapat diadopsi secara luas dalam aplikasi pabrik cerdas, kota cerdas, dan gateway AIoT.

Dengan desain yang kuat, kinerja yang luar biasa, dan kemampuan ekspansi yang signifikan, MS-C903 menetapkan standar baru dalam teknologi sistem tertanam.

Share
×
tekid
back to top