sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 20 Jan 2022 16:42 WIB

MSI Creator Z16P punya rasio layar 16:10 untuk para kreator konten

Selain memboyong tiga laptop gaming baru ke Indonesia, MSI juga memperkenalkan varian baru dari Creator Z16P, yang hadir dengan berbagai fitur baru.

MSI Creator Z16P punya rasio layar 16:10 untuk para kreator konten

MSI baru saja memperkenalkan tiga laptop gaming terbaru mereka di Indonesia. Ketiga laptop tersebut adalah Raider GE, Stealth GS, serta Crosshair 15 Special Edition, yang menggunakan prosesor dan GPU generasi terbaru.

Namun, tak hanya mengenalkan tiga laptop gaming, MSI juga memiliki sebuah laptop untuk para konten kreator. Mereka memperkenalkan MSI Creator Z16P, yang hadir dengan beberapa fitur untuk menunjang konten kreator.

Seperti tiga laptop lainnya, MSI Creator Z16P juga menggunakan prosesor Intel generasi ke-12. Mereka juga akan menggunakan beragam konfigurasi GPU yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Namun, fitur utama yang ditawarkan oleh laptop ini adalah rasio layarnya, yang mereka bilang memiliki rasio layar yang tidak seperti laptop pada umumnya di pasaran. mereka menggunakan rasio layar 16:10 yang disebut sebagai “rasio emas”.

Notebook Marketing Manager MSI Indonesia, Livia mengatakan bahwa rasio layar ini menawarkan pengguna ruang lebih besar jika dibandingkan dengan rasio layar konvensional, 16:9.

“Dengan layar yang menggunakan rasio 16:10 akan membuat pengguna memiliki ruang yang lebih besar untuk menampilkan apa yang mereka ingin lihat tanpa harus terpotong,” kata Livia, pada acara Mini Gameverse yang diadakan di Ritz Carlton, Kamis (20/1).

Selain itu, ada juga beberapa fitur unggulan lainnya, yakni memiliki sasis yang terbuat dari alumunium. Bukan hanya sampai disitu saja, namun mereka membuat sasis laptop ini dari sebongkah aluminium yang kemudian diproses melalui CNC.

Tak ketinggalan, terdapat juga fitur Vapor Chamber Cooler di laptop ini. Teknologi tersebut dikatakan dapat meningkatkan performa laptop hingga 70 persen, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Dan terakhir, seperti tiga laptop gaming lainnya, MSI Creator Z16P ini juga diklaim sebagai laptop Meta-Ready. Jadi, para konten kreator juga dapat menikmati konten berbasis Meta tanpa ada hambatan.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli laptop ini, kalian harus melakukan pre-order terlebih dahulu pada akhir Januari mendatang. Selain itu, MSI juga masih malu-malu mengungkap harga dari Creator Z16P ini.

Share
×
tekid
back to top