sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 20 Jan 2022 16:40 WIB

MSI boyong 3 laptop Meta-Ready ke Indonesia

MSI baru saja secara resmi memboyong tiga laptop gaming baru mereka ke Indonesia, yakni Raider GE, Stealth GS, serta Crosshair 15 Special Edition.

MSI boyong 3 laptop Meta-Ready ke Indonesia

MSI kembali meramaikan pasar laptop di Indonesia dengan meluncurkan beberapa laptop baru. Mereka memperkenalkan tiga laptop gaming baru, yang sebelumnya telah mereka ungkap di acara MSIologi : MSI Gameverse pada 5 Januari lalu.

Pada acara Mini Gameverse, MSI memboyong tiga laptop gaming dengan spesifikasi generasi terbaru. Ketiga laptop ini dibawa sesuai dengan kebutuhan gamer di Indonesia.

Seperti diketahui, ketiga laptop baru dari MSI ini menggunakan prosesor Intel generasi ke-12. Mereka menyematkan GPU generasi terbaru dari NVIDIA, untuk menunjang kebutuhan gamer dan konten kreator, yang juga disebut sebagai laptop Meta-Ready.

“Kami percaya, laptop Meta-Ready keluaran MSI ini akan dapat membuat para penggunanya merasakan pengalaman imersif saat bermain gim dan pengalaman penggunaan bekerja yang lebih baik,” kata Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang dalam acara Mini Gameverse yang diadakan di Ritz Carlton, Kamis (20/1).

Laptop pertama yang mereka perkenalkan adalah seri Raider GE dan Stealth GS versi terbaru. Kedua laptop ini dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-12 yang diklaim memiliki performa gaming yang sangat baik.

Kedua laptop ini juga hadir dengan teknologi MSI Overboost yang membuat kedua laptop ini dapat menghasilkan kekuatan grafis yang lebih tinggi. Mereka mengklaim, teknologi ini dapat meningkatkan TGP hingga 220 Watt, dimana 13 persen lebih tinggi dibanding laptop lain dikelasnya.

Di sisi lain, Stealth GS77 juga hadir dengan teknologi pendingin eksklusif baru yang bernama Phase-Change Liquid Metal Pad, yang diklaim akan meningkatkan performa laptop. Tak tanggung-tanggung, mereka mengklaim peningkatan performanya bisa mencapai 10 persen.

Tak ketinggalan, mereka juga memperkenalkan sebuah seri laptop gaming baru yang bernama MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Ya, ini merupakan laptop hasil kerjasama mereka dengan Ubisoft.

Laptop ini secara khusus dibuat untuk para penggemar gim FPS ini. Selain akan mendapatkan tampilan yang sangat istimewa, gamer juga akan dapat memainkan gim Rainbow Six Extraction di resolusi tinggi tanpa hambatan.

Sedangkan untuk GPU, mereka akan menggunakan GPU generasi terbaru dari NVIDIA, yakni GeForce RTX 30 series. Jadi, para gamer akan mendapatkan performa terbaik untuk melibas semua gim favorit mereka.

Jika kalian ingin mendapatkan laptop ini, kalian bisa langsung melakukan pre-order mulai akhir Januari mendatang. Sayang, hingga saat ini MSI masih belum mau membocorkan berapa harga dari ketiga laptop ini di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top