sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 27 Okt 2022 09:27 WIB

Mouse nirkabel Razer Sanrio punya baterai hingga 950 jam

Razer meluncurkan mouse gaming nirkabel Sanrio edisi terbatas yang diklaim punya daya tahan baterai hingga 950 jam.

Mouse nirkabel Razer Sanrio punya baterai hingga 950 jam

Razer kembali meluncurkan mouse nirkabel terbaru mereka, yakni Razer Sanrio Limited Edition di Tiongkok. Mouse nirkabel ini menampilkan desain yang ramping dan ringkas serta hadir dengan tiga pilihan desain: Big Ear Dog, Melody, dan Kuromi.

Mouse terbaru buatan Razer tersebut memiliki polling rate 1.000 Hz, dan 1.800 DPI yang arsitekturnya didasarkan pada sensor engine optik 5G PAW3369. Produk ini memiliki memori onboard, 6 tombol yang dapat disesuaikan, dan satu set file konfigurasi.

Sanrio Limited Edition juga menampilkan teknologi nirkabel Razer Hyperspeed untuk konektivitas nirkabel yang lebih cepat daripada model konvensional. Dilansir dari Gizmochina (27/10), teknologi ini juga menghadirkan latensi klik yang lebih rendah untuk mouse tersebut. Mouse nirkabel ini diklaim memiliki daya tahan klik hingga 60 juta kali, berkat teknologi Razer Micro-Motion.

Namun, yang paling menarik adalah masa pakai dari perangkat yang satu ini. Razer mengklaim, mouse mereka ini hadir dengan dengan daya tahan baterai hingga 950 jam.

Bobot dari mouse edisi khusus itu sekitar 60 gram dan juga mendukung konektivitas nirkabel mode ganda Bluetooth / 2,4 GHz. Harga dari perangkat ini adalah 449 yuan (Rp970 ribu). Tiga pilihan desain seperti Big Ear Dog, Melody, dan Kuromi memungkinkan pengguna untuk memilih desain yang paling sesuai dengan keinginan mereka. Sayangnya, belum ada informasi apakah perangkat ini akan tersedia secara global atau tidak.

Share
×
tekid
back to top