Mouse Logitech G502 Lightspeed bisa diisi ulang secara nirkabel

Mouse G502 Lightspeed menjanjikan performa mulus dengan minim latensi serta kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel melalui mouse pad opsional bernama PowerPlay.

Mouse Logitech G502 Lightspeed bisa diisi ulang secara nirkabel

Logitech baru saja mengumumkan mouse G502 Lightspeed, yang merupakan versi nirkabel dari mouse gaming G502 Hero. Dalam hal desain, mouse anyar tersebut terlihat tidak berbeda dengan versi kabel. Masih dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat disesuaikan.

Dilansir dari The Verge (8/5), G502 Lightspeed dilengkapi pula dengan lampu LED Lightsync sehingga menambah estetika tampilan.


BACA JUGA

Logitech tawarkan Rp32 triliun demi akuisisi Plantronics

Logitech punya perangkat isi ulang nirkabel untuk iPhone

Logitech kenalkan speaker multiperangkat baru


Mouse G502 Lightspeed menjanjikan performa mulus dengan yang latensi serta kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel melalui mouse pad opsional bernama PowerPlay. Logitech mengklaim G502 Lightspeed memiliki kinerja “lebih baik dibandingkan versi kabel”.

Umur baterai dalam satu kali pengisian daya kabarnya dapat bertahan hingga 48 jam. Jika pengguna belum memiliki sistem pengisian nirkabel PowerPlay, mereka dapat mengisi ulang via port Micro USB. Tentu saja, selama isi ulang berlangsung, mouse ini lebih mirip dengan versi berkabel. Tidak ada informasi lebih lanjut berapa lama yang diperlukan untuk mengisi baterai G502 Lightspeed hingga penuh.

Scroll button pada mouse ini menggunakan bahan karet, sehingga akan terasa lebih mantap ketika di gulirkan ketimbang G502 Hero. Selain itu, G502 versi nirkabel terasa lebih ringan dengan 130 gram. Sebagai informasi, G502 versi kabel memiliki bobot 139 gram. Tetapi lebih ringan bukan berarti selalu lebih bagus, karena ada beberapa orang yang menyukai mouse berbobot lebih berat ketika bermain gim.

Harga yang dijual untuk mouse Logitech G502 Lightspeed adalah USD149 (Rp2,1 juta). Sedangkan sistem pengisian daya nirkabel PowerPlay dijual dengan harga USD99 (Rp1,5 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: