Bocoran performa Moto G6 Play beredar

Hasil benchmark Moto G6 Play bocor, akan jalankan Android 8.0 Oreo

Bocoran performa Moto G6 Play beredar Source: bgr.in

Motorola bersiap untuk mengungkap tiga varian ponsel pintar terbarunya, yakni Moto G6, G6 Play, dan G6 Plus. Dilansir dari Phone Arena (20/2), Hasil pengujian benchmark menggunakan Geekbench untuk Moto G6 Play baru saja bocor. Dalam hasil benchmark tersebut, Moto G6 Play menampilkan skor 472 untuk single-core dan 1801 untuk multi-core.

Kabarnya, Moto G6 Play dibekali dengan chipset Snapdragon 430 dan RAM 3GB. Ponsel pintar ini juga dikatakan akan menjalankan Android 8.0 Oreo, serta akan dibekali dengan baterai 4.000 mAh dan layar 5,7 inci HD+ dengan rasio 18:9.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola


Source: Phone Arena 

Untuk sistem keamanannya, Moto membekali ponsel pintar ini dengan pemindai sidik jari di bodi belakang. Moto G6 Plus juga kabarnya akan dibekali dengan kamera belakang 12MP, dan kamera selfie serta LED flash di bagian depan ponsel pintar ini.

Diperkirakan Moto G6 Play akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Dark Charcoal, Deep Blue, dan Gold. Harganya? Diperkirakan ponsel pintar ini akan dibanderol seharga USD190 atau setara dengan Rp 2,5 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: