Mortal Kombat 11 akan tampilkan 3 karakter populer 90-an

Ketiga karakter yang akan hadir di Mortal Kombat 11 adalah Terminator dari film The Terminator, Spawn, Ash Williams dari The Evil Dead, dan the Joker.

Mortal Kombat 11 akan tampilkan 3 karakter populer 90-an

Seri terbaru dari gim pertarungan legendaris, yakni Mortal Kombat 11, pada akhirnya akan segera diluncurkan. Para penggemar gim yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1992 di platform arcade ini tentu sudah tak sabar untuk memainkan gim tersebut.

Diketahui, karakter-karakter asli dari Mortal Kombat, mulai dari yang pertama hingga ke-10 akan hadir dalam gim tersebut. Namun, ada kabar bahwa selain karakter asli Mortal Kombat, ada beberapa karakter tamu yang akan hadir dalam gim tersebut.


BACA JUGA

Microsoft ingin kurangi tingkat ‘toxic gamer’

Microsoft umumkan gim Minecraft: Earth AR

Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019


The Next Web (24/4/2019) melaporkan, ada beberapa karakter dari beberapa film dan gim pop-culture lain seperti Terminator dari film The Terminator, Spawn, Ash Williams dari The Evil Dead, dan the Joker.

Meskipun demikian, ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa daftar nama tersebut mungkin saja tidak benar. Namun, beberapa sumber sudah memastikan bahwa Spawn tampaknya akan benar-benar hadir dalam gim tersebut.

Jika memang benar karakter-karakter tersebut masuk ke dalam Mortal Kombat 11, maka gim ini akan menjadi mimpi anak-anak tahun 90-an menjadi kenyataan. Semua karakter populer di zaman tersebut akan terkumpul di sebuah gim bertarung yang epik.

Sebenarnya, dimasukkannya karakter populer dari gim lain bukan sebuah hal yang langka ditemukan. Di Mortal Kombat 9 yang hadir pada 2011 contohnya, mereka sudah memasukkan karakter Kratos dari God of War dalam gim tersebut.

Meskipun pada akhirnya semua karakter tersebut akan hadir dalam Mortal Kombat 11, namun para gamer di Indonesia tidak akan dapat menikmati gim ini. Beberapa waktu lalu, pihak pengembang dan pendistribusi Mortal Kombat, Warner Bros. mengaku bahwa gim tersebut tidak akan masuk ke Indonesia.

Hal ini dikarenakan mereka melihat bahwa adanya kemungkinan pelarangan tayang di Indonesia terkait dengan regulasi gim dari pemerintah.

“Mortal Kombat 11 tidak akan dirilis di pasar Indonesia untuk memastikan bahwa kami mematuhi hukum di negara tersebut. Keputusan kami dapat ditinjau lebih lanjut di kemudian hari. Kami menghargai pengertian Anda,” kata perwakilan Warner Bros.

Namun, untuk Anda yang sudah melakukan pre-order gim tersebut, terutama di PlayStation 4, pihak pengembang memastikan uang yang sudah dikeluarkan akan dikembalikan. Namun, belum diketahui kapan para gamer akan mendapatkan uang mereka kembali.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: