sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 02 Des 2022 14:07 WIB

Monster Hunter Rise akan hadir untuk seluruh pengguna konsol

Gim eksklusif Nintendo Switch, Monster Hunter Rise, akan dirilis untuk pengguna konsol pada 2023 mendatang.

Monster Hunter Rise akan hadir untuk seluruh pengguna konsol

Monster Hunter Rise, Gim eksklusif dari Nintendo Switch ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi ke berbagai platform konsol pada 20 Januari 2023 mendatang. Setelah sebelumnya pada awal tahun, gim ini  juga hadir untuk pengguna PC.

Melalui laporan dari Insider Gaming, Gim terkenal dari Capcom, Monster Hunter Rise, akan tersedia untuk pengguna Xbox Series X dan S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, and PC pada 2023. Nantinya gim ini akan dapat dimainkan dengan resolusi 4K dengan 60FPS dan dilengkapi 3D audio untuk semua generasi terbaru konsol saat ini. 

Gim keluaran Capcom ini, pertama kali dirilis pada Maret 2021 untuk seluruh pengguna Nintendo Switch. Setelahnya, gim ini baru dirilis untuk pengguna PC pada Januari 2022. 

Sejak diluncurkan, Monster Hunter Rise, terjual lebih dari 11 juta kopi di seluruh dunia. Sedangkan, untuk seri gim terbaru mereka, Monster Hunter: Sunbreak, yang rilis Agustus 2022 lalu, gim ini diperkirakan terjual hingga 4 Juta kopi. 

Dengan adanya kabar bahwa gim ini akan dibawa ke konsol, bukan tidak mungkin bahwa Monster Hunter Rise ini akan menjadi salah judul terlaris yang Capcom keluarkan. Menurut laporan tambahan dari Insider Gaming, secara official kemungkinan gim ini akan diumumkan pada The Game Awards 8 Desember 2022.

 

Share
×
tekid
back to top