Monitor Philips bisa deteksi keberadaan pengguna

Fitur PowerSensor unik miliknya mampu mendeteksi kehadiran pengguna menggunakan sinyal infamerah. Hasil dari fitur PowerSensor ini menjanjikan hemat daya hingga 80 persen serta daya tahan yang lebih baik.

Monitor Philips bisa deteksi keberadaan pengguna

Philips baru saja mengumumkan monitor LCD berbasis penerangan LED pada model 252B9 B-Line. Monitor berukuran bentang layar 25 inci ini dilengkapi dengan PowerSensor serta beresolusi WUXGA (1920 x 1200 piksel). Dilansir dari TechPowerUp (12/3), Philips 252B9 memiliki rancang bangun dengan frame yang sangat tipis sehingga diklaim mampu meningkatkan produktivitas.

Berbeda dengan kebanyakan monitor yang ada saat ini, Philips 252B9 mengusung aspect ratio 16:10. Fitur PowerSensor unik miliknya mampu mendeteksi kehadiran pengguna menggunakan sinyal infamerah. Pabrikan yang berasal dari Belanda tersebut menginformasikan bahwa sinar inframerah yang dikeluarkan monitor tidak akan berbahaya bagi manusia.


BACA JUGA

Kartu memori format CFexpress, bakal punya ukuran berbeda

Monitor buatan Benq punya fitur yang dicari para desainer

Monitor baru Acer punya layar sangat lebar


Keunggulan dari fitur PowerSensor ini menjanjikan penghematan daya hingga 80 persen serta daya tahan yang lebih baik. Selain itu, Philips 252B9 juga dilengkapi dengan tombol daya zero-watt yang benar-benar mampu memutuskan aliran listrik ketika sedang tidak digunakan.

Pengguna 252B9 akan dimanjakan dengan beberapa fitur inovatif demi meningkatkan kenyamanan secara optimal. SmartErgoBase memungkinkan pengguna untuk mengangkat, menurunkan, memiringkan, dan memutar untuk mendapatkan posisi yang sesuai. Pola VESA yang terintegrasi menawarkan fleksibilitas tambahan untuk memasang monitor menggunakan ratusan solusi kompatibel.

Monitor ini juga menawarkan beberapa teknologi peningkatan kenyamanan dalam hal visualisasi seperti mode Flicker-Free, LowBlue, dan EasyRead agar mata tidak cepat lelah jika pengguna berlama-lama di depan monitor. Tidak ketinggalan speaker internal serta port VGA, DVI-D, DisplayPort 1.2, HDMI 1.4.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: