sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 29 Agst 2022 13:03 WIB

Monitor HP Z32K G3 hadir dengan IPS Black Panel

HP telah meluncurkan monitor yang disebut HP Z32K G3. Monitor ini hadir dengan resolusi 4K dan ukuran layar 32 inci.

Monitor HP Z32K G3 hadir dengan IPS Black Panel

Baru-baru ini HP mengumumkan banyak produk baru di forum HP Amplify Executive termasuk Dragonfly Folio G3 dan PC All-in-One 34 inci dengan layar 5K. Selain itu, perusahaan tersebut juga meluncurkan sebuah layar monitor yang disebut sebagai HP Z32K G3.

Seperti namanya, Z32K G3 adalah monitor 32 inci beresolusi 4K dengan panel IPS. Z32K G3 diklaim sebagai monitor pertama yang menggunakan IPS Black Panel, ini memungkinkan menghasillan warna hitam yang lebih gelap dan warna yang lebih hidup daripada IPS standar.

Dilansir dari Gizmochina (29/8), secara khusus teknologi IPS Black Panel menawarkan 35% warna hitam yang lebih pekat daripada panel IPS lainnya. Ini memiliki contrast ratio 2.000:1, kecerahan maksimal hingga 400 nit dan mencakup 98% dari color gamut DCI-P3.

Selain itu, Z32K G3 memiliki port Thunderbolt 4 yang dapat mengirimkan data dan video selain untuk mengisi daya laptop hingga 100 watt. Di sisi lain, sebuah monitor 4K kedua dapat dihubungkan ke HP Z32K G3 tanpa memerlukan spesifikasi Thunderbolt tertentu.

Monitor ini juga menawarkan saklar KVM, dan koneksi Ethernet serta kompatibel dengan port USB Type-C tradisional. Terdapat pula satu DisplayPort dan dua port HDMI. Harga dan tanggal rilis monitor tersebut masih dirahasiakan, tetapi HP mengklaim bahwa itu akan tersedia sekitar bulan November.

Share
×
tekid
back to top