sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Kamis, 25 Agst 2022 10:49 WIB

Monitor gaming AOC baru punya desain mobil sport dan refresh rate 165 Hz

AOC baru saja meluncurkan monitor gaming terbaru mereka, AOC Agon Pro PD27S. Ini adalah hasil kerja sama dengan Porsche Design dan memiliki pencahayaan RGB.

Monitor gaming AOC baru punya desain mobil sport dan refresh rate 165 Hz

Porsche Design dan AOC telah bermitra untuk merilis monitor gaming Agon Pro PD27S. Monitor baru ini memiliki desain mobil sport dan dilengkapi dengan beberapa parameter berkualitas tinggi. Perangkat ini dibuat dari bahan aluminium sandblasted, menawarkan pencahayaan RGB, dan dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi. Panel IPS Agon Pro PD27S memiliki akurasi warna dengan resolusi 2.550 x 1.440 piksel.

PD27S memiliki layar 27 inci dengan lapisan anti reflektif. Layar ini menampilkan refresh rate 165 Hz dan response time 1 ms. Refresh rate tersebut dapat mencapai 170 Hz dan monitor gaming ini memiliki fitur Adaptive Sync untuk meminimalisir gangguan tearing.

Dilansir dari Gizmochina (25/8), monitor ini menawarkan kecerahan hingga 400 nit dan contrast ratio 1.000:1. Panel IPS yang dimilikinya memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR 400. Ini berarti kecerahan 400 nit yang dimilikinya memungkinkan menampilkan konten HDR. Produk gaming ini memiliki bezel tipis di tiga sisi dan bezel lebih tebal di bagian bawah. Logo Porsche Design tercetak di bezel bawah.

Monitor tersebut memiliki speaker ganda 5 watt, dua port HDMI 2.0, empat port USB 3.2 Type-A, dan dua outlet DisplayPort 1.4. Tidak ketinggalan pula jack headphone 3,5 mm. Pencahayaan RGB dapat disesuaikan menggunakan perangkat lunak Light FX AOC. Pijakan kaki Agon PD27S terinspirasi dari desain mobil sport. Penyangganya dapat dimiringkan, diputar, dan memiliki ketinggian yang disesuaikan.

Tersedia di Eropa, harga untuk monitor gaming AOC Agon Pro PD27S adalah 539 euro (Rp7,9 juta). Saat ini belum ada indikasi ketersediaan monitor di luar Eropa.

Share
×
tekid
back to top