Monitor Asus ProArt PA34VC punya layar lebar dan melengkung

Monitor ini dilengkapi dengan fitur Picture-in-Picture (PiP) dan Picture-by-picture (PbP) sehingga memudahkan banyak sumber konten dan kemudahan pengaturan warna untuk ditampilkan secara bersamaan.

Monitor Asus ProArt PA34VC punya layar lebar dan melengkung

Asus baru saja menghadirkan monitor lengkung kelas profesional ProArt PA34VC. Monitor ini memiliki ukuran 34,1 inci beresolusi UWQHD (3440 x 1440 piksel) dan panel IPS yang diklaim mampu mereproduksi rentang color gamut sRGB 100 persen. Dilansir dari Guru3D (11/3), PA34VC hadir dengan pra-kalibrasi dari pabrik demi menjamin akurasi warna terdepan.

Port USB Type-C Thunderbolt 3 ganda memberikan konektivitas fleksibel dengan berbagai perangkat dan menawarkan kecepatan transfer data ultra cepat hingga 40 Gbps dan Power Delivery hingga 60 watt ke perangkat eksternal. Hal ini menjanjikan pengguna kemudahan pemasangan dan isi baterai laptop langsung dari ProArt PA34VC tanpa perlu mengambil daya terpisah.


BACA JUGA

Kartu memori format CFexpress, bakal punya ukuran berbeda

Monitor buatan Benq punya fitur yang dicari para desainer

Monitor Philips bisa deteksi keberadaan pengguna


Monitor ini dilengkapi dengan fitur Picture-in-Picture (PiP) dan Picture-by-picture (PbP) sehingga memudahkan banyak sumber konten dan pengaturan warna untuk ditampilkan secara bersamaan. Desain serta dudukan yang dirancang secara ergonomis memastikan penyesuaian kemiringan, kemudahan rotasi, dan ketinggian demi kenyamanan pengguna.

Karena mengusung panel berteknologi IPS, monitor Asus menjanjikan sudut pandang lebar hingga 178 derajat. Oleh karenanya, pengguna tidak akan terganggu oleh warna yang memudar ketika melihat dari sudut pandang lebar atau dari samping. Asus juga memberi dukungan teknologi HDR-10 untuk seri ini demi kontras yang dinamis di setiap skenario tampilan.

ProArt PA34VC memiliki panel layar lebar dengan aspect ratio 21:9. Monitor ini juga memiliki tingkat kelengkungan 1900R sehingga sangat cocok bagi layar dengan aspect monitor lebar. Tetapi sayangnya Asus belum mengumumkan harga untuk monitor tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: