sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 30 Mar 2022 09:34 WIB

Sharp rilis Mobile Ion Generator IG-NM1, penjernih udara mungil bisa dikalungkan di leher

Dalam rangka merayakan pencapaian penjualan 100 juta unit teknologi Plasmacluster, Sharp hadirkan penjernih udara Mobile Ion Generator IG-NM1.

Sharp rilis Mobile Ion Generator IG-NM1, penjernih udara mungil bisa dikalungkan di leher

Sharp Indonesia luncurkan produk baru dari jajaran penjernih udara, yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1. Perusahaan mengatakan produk tersebut dihadirkan dalam rangka penjualan 100 juta unit produk yang memiliki teknologi Plasmacluster di seluruh dunia. 

Untuk diketahui, teknologi Plasmacluster Sharp berfungsi menghasilkan konsentrasi ion yang semakin tinggi. Selain disematkan pada produk penjernih udara, teknologi ini juga kerap digunakan pada perangkat lain, seperti AC, lemari es, mesin cuci, dan penyedot debu. Bahkan dalam ruang interior, teknologi ini juga disematkan pada kendaraan, gerbong penumpang kereta api, dan lift.

“Ini adalah momentum bersejarah bagi Sharp, bertepatan dengan berita bahagia ini, kami memperkenalkan Mobile Ion Generator, sebuah produk penjernih udara mini yang dapat dibawa kemana saja. Produk ini merupakan solusi alternatif untuk meminimalisir resiko terinfeksi virus dan bakteri di luar ruang,” kata Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, dikutip Tek.id dari siaran resmi.

Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki dimensi 9,7 cm X 7,7 cm dengan ketebalan kurang dari 3 cm. Produk ini hadir dengan fitur High-Density 25000 yang mampu memproduksi 100.000 ion/cm3 sejauh 80 cm dan 25.000 ion/cms dengan jarak lebih dari 80 cm.

Perusahaan mengklaim, jumlah ion negatif dan positif yang dihasilkan dapat menjernihkan udara sekitar 3x lebih cepat dari Air Purifier pada umumnya. Tidak hanya itu, ukurannya yang mungil memungkinkan produk untuk dikalungkan di leher layaknya aksesoris.

Selain cocok digunakan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, Mobile Ion Generator IG-NM1 juga tepat digunakan bagi karyawan kantoran hingga pelajar. Produk ini dapat diletakkan di atas meja kerja guna mendapatkan udara yang bersih dan sehat dilingkungan kerja”, jelas Yudha Eka Putra, selaku Manager of PCI & AC Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia.

Daya perangkat dapat bertahan selama 4 jam dan dapat diisi ulang menggunakan kabel USB tipe-C. Masa pakainya diklaim mencapai 19.000 jam atau sekitar 6 tahun 6 bulan dengan rata-rata pemakaian 8 jam per hari.

Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 dibanderol Rp1.999.000 dan akan tersedia secara eksklusif di beberapa partner e-commerce Sharp dan toko elektronik offline.

Share
×
tekid
back to top