sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 11 Agst 2022 10:28 WIB

Mobil listrik Lexus UX300e hadir untuk dukung mobilitas KTT G20

TAM telah menyiapkan kendaraan listrik Lexus UX300e demi dukung mobilitas bebas emisi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Mobil listrik Lexus UX300e hadir untuk dukung mobilitas KTT G20

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, telah secara resmi menunjuk PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai salah satu Official Car Partner untuk mendukung mobilitas penyelenggaraan pertemuan negara dalam rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Mendukung penuh kebutuhan mobilitas pertemuan berskala internasional ini, TAM menghadirkan Lexus UX-300e yang merupakan kendaraan premium dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) sebagai bagian kendaraan resmi untuk anggota delegasi dari berbagai negara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia telah menunjuk Toyota menjadi salah satu Official Car Partner dalam Presidensi G20. Merupakan sebuah kebanggan bagi kami dapat berpartisipasi aktif untuk mensukseskan event berskala internasional ini. Pemilihan Lexus UX-300e merupakan bagian dari strategi global dan bentuk komitmen Toyota Group menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik bagi para delegasi,” kata Vice President PT TAM, Henry Tanoto.

Sebagai perusahaan mobilitas, TAM berkomitmen mendukung penuh Pemerintah Indonesia untuk mencapai target zero emission pada tahun 2060. Dalam kaitan ini, TAM terus meningkatkan sosialisasi penggunaan kendaraan listrik salah satunya dengan melakukan proyek percontohan ekosistem kendaraan listrik (EV Smart Mobility) di Bali dan Toba untuk memberi akses sekaligus mempromosikan teknologi pada kendaraan listrik kepada masyarakat luas, termasuk turis lokal dan mancanegara.

Melalui EV Smart Mobility di Bali dan Toba juga diharapkan berdampak positif terhadap upaya pemerintah mengembangkan Eco-Tourism. EV Smart Mobility juga akan menciptakan daya tarik baru bagi para wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman Eco-Tourism sehingga dapat berpartisipasi mendukung Pemerintah dalam memulihkan dan mempromosikan 5 destinasi wisata super prioritas di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top