sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 22 Mei 2023 13:04 WIB

Microsoft tambahkan batas karakter di Bing Chat hingga 4.000 

Pengguna Bing Chat kini bisa mengirim pesan atau pertanyaan ke chatbot dengan maksimal 4.000 karakter.

Microsoft tambahkan batas karakter di Bing Chat hingga 4.000 

Microsoft Bing Chat terus memperbarui chatbot AI-nya dengan lebih banyak fitur. Baru-baru ini, melalui unggahan di Twitter, perusahaan mengumumkan peningkatan jumlah karakter dalam pesan yang bisa dikirim pengguna ke chatbot tersebut. 

Diungkapkan oleh Mikhail Parakhin, kepala Periklanan dan Layanan Web Microsoft, pengguna Bing Chat kini bisa mengirim pesan dengan maksimal 4.000 karakter. Parakhin membagikan tangkapan layar di mana keterangan jumlah karakter di kolom chat pengguna berubah dari 0/2000 menjadi 0/4000. 

Bagi mereka yang jarang menggunakan Bing Chat, mungkin tidak menyadari bahwa setiap pertanyaan memiliki batas karakter maksimal 2.000. Posting Twitter Parakhin menunjukkan tim Bing Chat telah menggandakan batas karakter untuk setiap pesan menjadi 4.000. 

Batas karakter sebelumnya mendapat kritik daring, yang mengatakan 2.000 karakter tidak cukup bagi mereka untuk mengajukan pertanyaan yang lebih kompleks ke Bing Chat. Sebelumnya, Microsoft juga mengindikasikan chatbot akan bingung apabila menerima pesan yang melewati 2.000 karakter. 

Perusahaan tampaknya sudah melakukan cukup banyak pengembangan dan pengalaman sejak Bing Chat pertama kali dirilis ke publik awal tahun ini. Microsoft telah membuat langkah besar dalam menambahkan beragam fitur ke Bing Chat. 

Hanya dalam seminggu terakhir, dikonfirmasi bahwa fitur riwayat obrolan yang telah lama diminta dan ditunggu kini tersedia untuk semua pengguna. Itu juga menambahkan beberapa opsi ekspor baru untuk memungkinkan orang menyimpan obrolan di file Word, Text, atau PDF.

Share
×
tekid
back to top